Puji Tasya Kamila, Chacha Frederica Ajak Generasi Milenial Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu
Instagram/chafrederica
Selebriti

Selain itu, Chacha juga mendoakan para korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, dan wilayah sekitarnya.

WowKeren - Bencana alam gempa dan tsunami yang menerjang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, membuat publik berduka. Chacha Frederica pun ikut prihatin dengan gempa dan tsunami yang terjadi di wilayah tersebut pada 28 September lalu.

Hal ini ditunjukkan Chacha melalui foto dan video yang diunggah di Instagram miliknya pada Sabtu (29/9). Dalam foto pertama, Chacha sempat memuji Tasya Kamila yang berpose bersamanya. Menurut Chacha, Tasya adalah contoh generasi muda yang inspiratif dan berprestasi.

"Terima kasih telah mengunjungiku anak cantik @tasyakamila .. Tetap bersinar dan menginspirasi .." tulis Chacha di bagian keterangan Instagram. "Generasi milenials perlu lebih bnyk lagi inspirasi2 anak muda yg berprestasi dan mengharumkan Bangsa.. gak cuma pamer2 kecantikan aja.."

Lebih lanjut, Chacha berharap para generasi milenial bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat. Tak lupa, Chacha juga menyertakan videonya bersama Tasya saat mendoakan para korban gempa dan tsunami di wilayah Donggala, Palu, dan Mamuju.

Selanjutnya, Chacha menyebutkan bahwa ia menggelar acara doa bersama di Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (30/9). Aktris berusia 28 tahun ini pun mengaku hanya bisa memberikan doa, agar Tuhan memberikan pertolongan bagi para korban gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi.

"Masih blm bnyk tindakan konkrit saya udh saudara2 yg ada disana kecuali doa.. InshaAllah.. Allah yg atur dan akan membereskan disana.." lanjut Chacha. "Saat ini hanya doa yg mampu saya panjatkan.. InshaAllah bsk mlm bagi yg tinggal di Semarang saya akan mengundang doa bersama.."

Usai melihat pernyataan Chacha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji kepedulian Chacha dan Tasya terhadap para korban gempa dan tssunami di wilayah Sulawesi.

"Sangat inspiratif @chafrederica," tulis akun @nadi*****anni. "Bener2 inspirasi generasi zaman now kak @chafrederica sama kak @tasyakamila . Sukses trus dan semakin menginspirasi buat banyak orang kak," imbuh akun @put****pl.

"Aminnnnnnn, Mashaallah teh capt nya semoga bermanfaar ya," komentar akun @eg****hop. "Aamiin Ya Allah... Adeeemmmmm bgt dg kata2nya. Moga istiqomah @chafrederica," sambung akun @hani****tfia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru