Kepergok Bareng Pria Lain, Manajer Ungkap Jessica Mila-Mischa Chandrawinata Telah Putus
Instagram /mischach
Selebriti

Sebelumnya, Jessica Mila kepergok mesra dengan pria lain dan dituding telah berselingkuh dari Mischa Chandrawinata.

WowKeren - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Bahkan, publik menanti-nantikan pasangan tersebut melangkah ke pelaminan. Akan tetapi, belum lama ini beredar video saat Jessica terlihat mesra dengan pria lain.

Hal ini pun membuat publik menduga bahwa Jessica telah berselingkuh dari Mischa. Kali ini, manajer Jessica yang bernama Cepi pun buka suara mengenai hal tersebut. Cepi membeberkan bahwa hubungan Jessica dengan kembaran Marcel Chandrawinata tersebut sudah berakhir.

Namun, Cepi tak menjelaskan kapan tepatnya Jessica dan Mischa berpisah. Video Jessica yang tampak mesra dengan pria lain pun dianggap wajar oleh Cepi, lantaran artisnya kini sudah single.

Lihat postingan ini di Instagram

To one of the most beautiful day, especially to kak @nadinelist and @dimsanggara . may the beautiful day be of forever ❤️ happy embark on a new adventure together as husband and wife! #NDmerarik #ND


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Mila Agnesia (@jscmila) pada

"Mila sudah putus lama dengan Mischa. Masalah pegangan tangan (di video), saya rasa biasa ya itu, seperti cipika-cipiki. Hanya mungkin yang rekam saja gimana dapatnya," ungkap Cepi dilansir kumparan.com pada Senin (1/10). "Mila lagi jomblo dan dia berhak dekat dengan siapa saja. Persepsi orang mau bilang apa ya terserah."

Saat ditanya mengenai penyebab Jessica dan Mischa putus, Cepi mengaku bahwa kedua sudah tak lagi cocok. Rupanya, Cepi mengungkapkan bahwa Jessica tidak pernah memiliki target untuk menikah dengan Mischa.

"Putus karena sudah tidak ada kecocokan. Terima kasih ya," tutup Cepi. Sementara itu, Jessica dan Mischa terlihat masih mesra saat menghadiri acara resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, pada Juli lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait