Mesra Bareng Pria Macho, Jessica Mila Diejek Agresif dan Selingkuh dari Mischa Chandrawinata
Selebriti

Kebersamaan Jessica Mila dengan seorang pria memicu anggapan kalau kisah cintanya dengan Mischa sudah berakhir.

WowKeren - Jessica Mila diterpa isu miring. Ini gara-gara Jessica kepergok bersama seorang pria macho berjambang.

Dalam video, Jessica tampak mesra dan asyik ngobrol dengan pria tersebut. Ia juge memegang tangan sang pria hingga netter angkat bicara.

Banyak yang menyindir bintang film "Mata Batin" terlalu agresif pada sang pria. Ia juga dibully telah selingkuh dari Mischa Chandrawinata.

View this post on Instagram

. Apakah hanya perasaan minceu saja Ataukah memang cewek yang lagi ama sesebabang itu mirip dengan mbak jesmil . Ahhh entahlah Mungkin emang mata minceu lagi sliwer kali yaksss . Pagi pagi gini


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Selingkuh yak jesmilnya . Aw aw," kata netizen. "Please jgn sebut si cwo itu perebut cw orang, krna dari expresinya agresifan cw nya wkwkwk," sindir netizen. "Gak rela aku.. Double M udah bubar. Pàtah hati serius," celetuk yang lainnya.

Tahun lalu, Jessica sempat angkat bicara soal rumor ia dan Mischa putus. Ia menegaskan hubungannya dan kembaran Marcel Chandrawinata itu baik-baik saja. Ia dan Mischa jarang mengunggah foto mesra karena tak mau terlalu mengumbar kisah asmara mereka.

"Enggak putus dan break kok. Hubungan kita baik-baik aja. Kita santai banget kalau pacaran sebenarnya," kata Jessica. "Masih ada kok fotonya kita. Cuma yah kita bukan tipe orang yang selalu ngeposting foto berdua. Paling kalau lagi jalan, yah posting di Instagram Story. Tapi posting di Instagram foto-foto gitu yah jarang. Kalau lagi sama-sama sibuk, pasti kita jarang ketemu. Tapi sebenarnya sudah biasa, dari awal dekat smpai pacaran, masing-masing yah beda kesibukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait