Taron Egerton Bakal Perankan Eton John di 'Rocketman'
Getty Images
Film

Rilis teaser perdana, cuplikan ini menampilkan bagaimana aksi Elton saat konser hingga usahanya untuk bangkit dari kecanduan.

WowKeren - Paramount Pictures kembali siap menghadirkan salah satu proyek anyar yang diadaptasi dari kisah pesohor dunia. Kali ini, rumah produksi itu bakal menggarap film biopik dari musisi kondang, Elton John, yang bertajuk "Rocketman". Menariknya, kali ini sosok Elton John muda bakal diperankan oleh aktor berbakat Taron Egerton.

Paramount sendiri baru saja merilis teaser perdana untuk proyek ini. Dibagikan pada Senin (1/10) lalu, teaser ini menampilkan bagaimana aksi Elton John saat tampil dalam sejumlah konser.


Gaya pakaian Elton dalam teaser film ini juga sama persis dengan stylenya di dunia nyata. Mulai dari kacamata berbentuk unik sampai pakaian berpayet mengkilat yang menjadi hits di era 1970-an.

Tentunya, teaser ini juga diiringi penggalan lagu "Rocket Man" milik sang musisi. Lagu ini dirilis pada 1972 yang terdapat dalam album "Honky Ch√Ęteau".

"Rocketman" sendiri akan bercerita tentang Elton yang aktif di Royal Academy of Music hingga terkenal di kancah musik dunia pada tahun 1970-an dan 1980-an. Film biopik ini juga menceritakan bagaimana usaha Elton untuk sembuh dari kecanduan obat-obatan dan alkohol di tahun 1990-an silam.

Taron Egerton sendri akan beradu akting dengan Jamie Bell yang memerankan karakter Bernie Taupin dalam film ini. Hal ini cukup menarik, mengingat bahwa Jamie Bell memang pencipta tembang klasik milik Elton, seperti "Tiny Dancer", "Bernie and The Jets" dan "Rocket Man".

Film ini akan disutradarai oleh Dexter Fletcher, yang sebelumnya dikenal usai membesut "Wild Bill", "Sunshine on Leith", serta "Eddie The Eagle".

"Rocketman" sendiri akan menjadi proyek kerja sama kedua antara Taron dan Elton setelah "Eddie The Eagle". Aktor tampan tersebut juga diketahui pernah beradu akting dengan Elton dalam film "Kingsman: The Golden Circle". Dalam film tersebut, Elton tampil sebagai pemeran pendukung.

Pada bulan Agustus lalu, Paramount Pictures sempat mengundur jadwal perilisan "Rocketman". Sebelumnya, film ini dijadwalkan bakal tayang pada 17 Mei mendatang, namun diundur hingga 31 Mei 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...