Via Vallen Cantik Berhijab di Ultah ke-27, Marco Simic Kecelakaan di Hari yang Sama Karena Karma?
Selebriti

Bersamaan dengan ultah Via ke-27, pesepakbola Marco Simic justru mengalami musibah saat kendaraannya menabrak mobil patroli polisi di kawasan Jakarta Selatan.

WowKeren - Via Vallen merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 1 Oktober lalu. Momen ulang tahun Via ini juga bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Via tampak berada di Hong Kong dan mendapat kejutan spesial dari para penggemar. Ia terlihat gembira ketika fans dari Hong Kong datang dan membawakan kue ulang tahun.


Tak cuma itu, Via juga pamer foto cantik mengenakan hijab. Ia terlihat anggun bagai bidadari surga dan juga mengucap syukur atas ulang tahunnya.

Ulang Tahun Via Vallen

Instagram

Via mengaku kalau ia seorang wanita yang sangat beruntung. "Hw Lucky I am Dear God, thankyou for everything," seru Via.

Yang menarik, tepat saat 1 Oktober, pesepakbola Marco Simic yang dulu diisukan melecehkan Via secara seksual justru ketimpa musibah. Marco mengalami kecelakaan saat mobil Land Cruiser hitam miliknya menabrak mobil patroli polisi di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10) malam.

"Lokasi kecelakaan di jalan layang Simpang Susun Semanggi arah Selatan di depan Balai Sarbini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Kronologi kejadian pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan mobil dinas PAM OBVIT sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini karena sedang mengalami gangguan teknis (habis bensin) tertabrak oleh kendaraan Toyota Land Cruiser nomor polisi B 1250 MO. Kecelakaan diduga sedang mendahului kendaraan lain. Akibat dari kejadian laka lantas ini kedua kendaraan mengalami kerusakan."

Terkait kecelakaan itu, Manajer Persija Ardhi Tjahjoko mengabarkan kalau Simic baik-baik saja. "Tapi sekarang kondisinya baik-baik saja," kata Ardi.

Sementara itu, netter menyindir kalau kecelakaan yang dialami Simic itu karena karma. "Ka via, marco simic mobilnya nabrak mobil polisi tuh, kena batunya dia tuh," celetuk netizen. "Ini simic yang dulu ngelecehin via? Kena karma bro," tulis yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...