Bahas Masa Traning, Key Ungkap Tae Yeon Dapat Bunga dan Boneka dari Trainee Cowok
Instagram
Selebriti

Siapa trainee cowok yang naksir berat pada Tae Yeon dan memberinya bunga dan boneka?

WowKeren - Selain menjalani aktivitas grup, para personel SHINee juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Key. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil di beberapa judul variety show di mana salah satu merupakan programnya sendiri, "Chungdam KEYchen".

Episode ketiga "Chungdam KEYchen" yang ditayangkan kakaoTV menghadirkan Tae Yeon Girls' Generation". Di sini, dua idol yang usianya terpaut dua tahun tersebut membicarakan masa-masa training mereka.

"Saat kami dulu masih trainee... Oh , sebenarnya aku ingin membicarakan ini," kata Key. Mendengar perkataan pelantun "Good Evening" tersebut, Tae Yeon memandangnya dengan curiga sambil bertanya, "Kenapa dengan masa-masa trainee kita?"

Bahas Masa Traning, Key Ungkap Tae Yeon Dapat Bunga dan Boneka dari Trainee Cowok

SBS Star


"Dulu kau populer sekali di antara trainee cowok!" seru Key. Saat mendengarnya, Tae Yeon langsung melompat gembira dan berkata, "Apa? Aku? Tolong pastikan kau tidak mengedit bagian ini. Siapa yang kau bicarakan?"

"Kau kenal dia!" seru Key lagi. "Dia memberimu teddy bear dan bunga! Aku ingat dulu aku dan trainee cowok yang lain berusaha membantunya dan membuat kalian kencan. Tapi trainee tidak boleh kencan jadi tidak ada yang terjadi."

"Aku tidak akan membicarakannya di sini kalau dia debut. Tapi dia berhenti training, ingat tidak?" tanya Key. "Oh ya ampun! Ya, aku ingat. Aku benar-benar lupa itu pernah terjadi. Ceritakan lagi!" seru Tae Yeon. "Apa?" tanya Key bingung.

Tae Yeon rupanya baru menyadari kalau cerita Key sudah selesai. "Jadi, satu. Satu orang kan?" tanya Tae Yeon. Saat Key menjawab "ya" dengan pelan, keduanya tertawa dan melanjutkan obrolan pada topik setelah debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait