Keceplosan, Vin Diesel Sebut 'Fast and Furious' Siapkan Spin-Off Khusus untuk Pemeran Wanita
Getty Images/Jim Spellman
Film

Jika benar-benar terlaksana, diduga kuat spin-off tersebut bakal mengisahkan karakter wanita seperti Letty dan Ramsey.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika semua karakter dalam franchise "Fast and Furious" memiliki pesona tersendiri di kalangan penggemar. Oleh karenanya, tak heran jika Universal Pictures tergoda untuk mendulang sukses dengan cara merilis spin-off dari sejumlah karakter tersebut.

Seperti yang diketahui, spin-off teranyar dari franchise ini, yakni "Hobbs and Shaw" tengah memasuki masa produksi. Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Shaw (Jason Statham).

Namun rupanya, bukan hal yang mustahil jika ke depannya penggemar akan disuguhi spin-off khusus yang menceritakan para karakter wanita. Hal inilah yang disampaikan oleh salah satu aktor "Fast and Furious", Vin Diesel.

Baru-baru ini ini, Vin mengaku bahwa ia tertarik untuk membuat sebuah spin-off "Fast and Furious" dengan seluruh pemainnya adalah wanita. Bahkan ia juga mempunyai ide untuk membuat dua film spin-off lainnya.

Hal ini disampaikan oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, Vin mengunggah sebuah video mengenai kabar terbaru dari proyek yang sedang dia jalani, yaitu "Bloodshot".


View this post on Instagram

Guess who came to surprise me on set... #BLOODSHOT

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

"Partner produser yang memulai 'Fast and Furious' bersamaku, Neal Moritz, juga merupakan partner disini ('Bloodshot') dan dia sangat senang," ungkap Vin dalam video. "Aku juga kedatangan tamu disini dari Fast World, seseorang yang mengejutkanku (Cody Walker, adik dari Paul Walker). Dia berbicara kepada Universal karena menginginkan konsep spin-off perempuan dan konsep spin-off lainya yang…. kita sudahi saja."

Vin sendiri tiba-tiba berhenti bicara, seakan mengisyaratkan bahwa ia tak sengaja keceplosan memberikan bocoran tentang proyek anyar itu. Namun tentunya, hal ini menjadi isyarat besar bahwa Universal memang tengah menggagas spin-off tersebut.

Belum ada informasi apapun tentang proyek ini. Namun jika proyek ini benar-benar terlaksana, diduga kuat spin-off tersebut bakal mengisahkan karakter wanita seperti Letty dan Ramsey, atau bahkan ada tokoh baru yang akan menjadi bintang utama di film itu. Kita nantikan saja, ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru