Inilah Tampilan Tom Holland dalam Balutan Kostum Spider-Man di 'Far from Home'
Marvel Studios
Film

Tak sepenuhnya berubah, kostum ini hanya akan mendapatkan sedikit desain ulang.

WowKeren - Tampaknya teka-teki mengenai kostum baru Tom Holland dalam "Spider-Man: Far from Home" sedikit menemui titik terang. Pasalnya, belum lama ini beredar foto pemeran Peter Parker tersebut dalam balutan kostum sang manusia laba-laba di lokasi syuting.

Dari foto yang beredar, tampak seseorang mengenakan setelan Spider-Man dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini. Namun masih belum jelas apakah orang tersebut benar-benar Tom Holland atau pemeran pengganti alias stuntman.

Menurut MCU Cosmic, kostum yang dipakai Spider-Man ini akan mendapatkan efek editing menjadi merah dan hitam. Kostum ini juga dikabarkan tak sepenuhnya berubah, namun hanya akan mendapatkan sedikit desain ulang ketika Peter Parker menemukan beberapa kemampuan baru dari setelan ikoniknya ini.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran lain juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Sebut saja Marisa Tomei yang mengulang perannya sebagai Bibi May, Zendaya Coleman yang kembali memerankan MJ, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal juga dipastikan berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan menjadi film pertama yang dirilis Marvel setelah "Avengers 4" mendatang. Tentunya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengawali fase keempat MCU.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru