Ryuji Utomo Lamar Sang Kekasih Super Romantis, Warganet Ramai Tag Instagram Ariel Tatum
Instagram/arieltatum
Selebriti

Warganet beramai-ramai menandai akun Instagram Ariel Tatum dengan berbagai komentar terkait Ryuji Utomo yang melamar kekasih barunya.

WowKeren - Ryuji Utomo merupakan pesepakbola Tanah Air. Selain terkenal di rumput hijau, nama Ryuji juga menjadi perbincangan banyak publik lantaran menjalin hubungan dengan Ariel Tatum.

Hubungan mereka sempat ramai dibahas publik pula, lantaran Ariel disebut telah merebut Ryuji yang dulu menjadi pacar sahabatnya, Yuki Kato. Sayang, hubungan Ariel dan Ryuji telah kandas di tengah jalan.

Meski telah putus, Ariel tetap memberikan ucapan selamat ketika Ryuji telah menemukan tambatan hati baru. Mengetahui hal tersebut, warganet menduga jika Ariel belum move on.

Kali ini, Ryuji lagi-lagi diperbincangkan warganet saat foto dalam InstaStory miliknya diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, pada Rabu (3/10). Foto itu berupa Ryuji bersama sang kekasih yang membawa sebuket bunga dengan keterangan tulisan "She said yes (Dia mengatakan iya)!".

Warganet pun berspekulasi jika Ryuji telah melamar kekasihnya yang bernama Shabrina Ayu. Akun gosip lambe_turah juga mengunggah video adegan Ryuji melamar kekasihnya yang berasal dari InstaStory Shabrina.


Dalam video itu, Ryuji mengajak Shabrina naik helikopter yang mendarat di sebuah atap bangunan. Kompak mengenakan pakaian putih, Ryuji pun datang membawa sebuket bunga dan berlutut di depan kekasihnya.

"Never thought this day would come so soon (Tidak pernah mengira hari ini akan datang begitu cepat)," tulisan di InstaStory Shabrina. "Super terharu. Terima kasih @ryujiutomo."

Usai melihat unggahan itu, banyak warganet yang menge-tag akun Instagram Ariel Tatum di kolom komentar. Salah satunya bentuk dukungan untuk perempuan berusia 22 tahun ini. Tidak sedikit pula netter yang mengira jika Ariel masih pacaran dengan Ryuji.

"Sabar yaa neng @arieltatum," komentar akun @christi***. "Gimana ya perasaan kakak ku? @arieltatum," sahut akun @pradita***.

"Lah bukannya dia pacaran sama @arieltatum ???" tulis akun @emmy***. "Pacaran sama @arieltatum yang dinikahin orang lain yhaaaaaaaaa," balas akun @elsas***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru