Tak Lelah Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu Tuai Pujian
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Para netter salut dengan kepedulian dan ketulusan Adelia Pasha membantu para korban gempa dan tsunami di Palu.

WowKeren - Bencana gempa dan tsunami yang menerjang wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, membuat publik berduka. Bantuan pun terus disalurkan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami.

Sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha pun harus terus berada di lokasi untuk memantau dan membantu para korban. Vokalis band Ungu ini pun didampingi oleh sang istri, Adelia Wilhelmina. Meski diminta Pasha untuk pulang ke rumah, Adelia memilih bertahan dan membantu sang suami.

Kali ini, Pasha mengunggah video yang menunjukkan kepedulian Adlia terhadap para korban gempa dan tsunami di Palu. Ibu empat anak ini pun dengan sabar mendatangi para korban di pengungsian, untuk memeriksa kondisi mereka. Video tersebut diunggah Pasha di akun Instagram miliknya pada Rabu (3/10).

Dalam video tersebut, Adelia terlihat tak kenal lelah menyalurkan bantuan serta menenangkan para korban gempa dan tsunami. "Terima kasih bu wawali.. semoga seluruh masyarakat disabarkan dikuatkan.. bismillah.." tulis Pasha di bagian keterangan Instagram.


Usai melihat video yang diunggah Pasha tersebut, para netter pun memuji ketulusan Adelia dalam membantu para korban gempa dan tsunami di Palu. Mereka juga mendoakan agar kebaikan Pasha dan Adelia kepada masyarakat Palu dibalas oleh Tuhan.

"Mbak Adel ini kelihatan banget perempuan yang tulus. Jd terharu," tulis akun @hel*****k63. "Masyallah... Istri & muslimah panutan," imbuh akun @suk***ryh. "Luar biasa bnget kepdulian bu wawali dan pak wawali..moga ditabahkan kluarga palu...amin," sahut akun @fan***503.

"Terharuu semoga allah membalas dannn semoga allah memberikan perlindunan kepada kita semua @pashaungu_vm @adeliapasha," komentar akun @rekh****sani. "Semoga Allah melipatgandakan pahala pada Bpk dan Ibu wawali yang telah meringankan derita masyarakat Palu," seru akun @zah*****jab.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru