Yuri Ungkap Paling Sering Kumpul-Kumpul Bareng Member SNSD Ini
Instagram/yulyulk
Selebriti

Yuri juga mengungkapkan bagaimana perasaannya menjalani kegiatan promosi sendirian.

WowKeren - Setelah merilis single bertajuk "Lil's Touch" bersama subunit Oh!GG September lalu, Kwon Yuri Girls' Generation siap merilis karya solo. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut akan merilis album bertajuk "The First Scene".

Menjelang perilisan album solonya, Yuri menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang hari ini, Rabu (3/10). Di sini, MC Kim Shin Young bertanya bagaimana kabar para personel Girls' Generation.

"Aku memeriksa kabar para member lewat (postingan) media sosial mereka dan meninggalkan komentar," kata Yuri. "Aku bertemu Sooyoung dan Hyoyeon. Aku juga akan bertemu mereka setelah syuting hari ini."

Yuri lanjut mengungkapkan bagaimana Tiffany yang tetap saling kontak dengan para member. "Tiffany di Amerika, jadi dia punya perbedaan waktu dengan kami. Aku jengkel saat dia menghubungiku pagi-pagi," kata Yuri.

Di sini, Yuri juga mengungkapkan bagaimana perasaannya menjalani kegiatan promosi sendirian tanpa member SNSD yang lain. Bintang serial "Defendant" itu mengakui kalau dirinya merasa gugup karena sendirian.

"Rasanya sedikit lebih tenang karena member SNSD tidak bersamaku dan tidak seberisik biasanya," kata Yuri. "Aku sangat gugup dan aku kangen sekali dengan mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait