Ikuti Tren 'Jatuh Mewah', Olla Ramlan Tuai Kritik di Falling Stars Challenge
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Tren yang dilakukan Olla Ramlan itu bermula dari tantangan Robby Purba dan salah satu kru stasiun televisi.

WowKeren - Sosial media kembali diramaikan dengan tren baru. Usai "In My Feelings Challenge", Instagram demam dengan tren "jatuh mewah" atau viral disebut "Falling Stars" Challenge.

Tren tersebut berasal dari negara Rusia yang menampilkan seseorang jatuh dari kendaraan mewah mereka. Kali ini, artis cantik Olla Ramlan turut meramaikan tren itu.

Hal ini bermula saat Olla mendapat tantangan dari Robby Purba dan salah satu kru Trans7. Mengaku sebagai wanita yang tipikal tak takut, Olla pun melakukan "Falling Stars" Challenge yang kemudian ia bagi ke Instagram, pada Kamis (4/10).

"Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya... dikira gak ada nyali buat 'aneh2'..." tulis Olla di bagian caption. "Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok.... ntar buat lagiii deh... hahahaha... thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge nya... hihihi #fallingstars2018 #fallingstarschallenge."

View this post on Instagram

Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya... dikira gak ada nyali buat “aneh2”... Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok.... ntar buat lagiii deh... hahahaha... thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge nya... hihihi #fallingstars2018 #fallingstarschallenge


A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Dalam foto tersebut, Olla mengenakan gaun mewah warna merah yang menampilkan lekuk pundaknya. Ibu tiga anak ini berakting tidur seolah-olah usai jatuh dari mobil putih yang tak kalah mewah dari gaun yang Olla kenakan.

Sementara di sekeliling Olla, terdapat tiga tas jinjing dengan harga fantastis. Salah satunya tas hijau yang berasal dari kulit buaya.

Dalam kondisi cuaca panas serta bahu terbuka menyentuh aspal, rupanya tantangan yang dilakukan Olla di atas malah menuai kritikan dari Netter. Tidak sedikit netter menyebut wanita berusia 38 tahun ini kurang kerjaan.

"Gak banget mb.. kayak kurang kerjaan," komentar akun @musta***. "Kurang kerjaan mending jd volunteer di palu dan donggala," sahut akun @lizzie***.

"Gk bermutu sayang, org juga tau kamu artis tp jd artis yg bermobot lbh bagus sprtiny," tulis akun @yantit***. "Faedah nya apa daah?????? biar keliatan kaya?????????? ckckckkckcc," balas akun @trya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait