Raih Nilai Terbaik Pelatihan Dasar Militer, Eunkwang BTOB Banjir Pujian
Selebriti

Penilaian tersebut membuat penggemar bangga dan berharap Eunkwang bisa tetap menikmati tugasnya tersebut.

WowKeren - Banyak cerita yang diberikan oleh leader BTOB saat melakoni tugasnya sebagai pria dia Korea yaitu wajib militer. Keberangkatannya untuk memulai latihan dasar militer pada Agustus lalu disambut tangis dan tawa dari penggemar maupun sesama member.

Dalam pelatihan militernya, Eunkwang seolah menikmati dan kerap membagikan postingan selma menjalani keseharian. Hal itu tentu saja membuat beberapa penggemar bahagia karena bisa mendapatkan kabar dari idolanya.

Saat membagikan fotonya, penyanyi kelahiran 1990 itu selalu menampilkan senyum cerianya. Dia juga memperlihatkan keakraban dengan sesama anggota militer lainnya.

Tidak disangka, jika Eunkwang mendapatkan asrama yang sama dengan idol lainnya, Yoon Doo Joon leader Highlight. Keduanya terlihat begitu menikmati pelatihan militer yang akan dijalani selama kurang lebih dua tahun.

Baru-baru ini, Eunkwang dan Yoon Doo Joon baru saja menyelesaikan pelatihan dasar wajib militer selama enam minggu. Menariknya, Eunkwang berhasil meraih nilai terbaik dan menjadi nomor satu dalam asrama tersebut.

Hal itu tentu saja begitu membanggakan bagi Eunkwang serta seluruh member BTOB. Seolah membuktikan jika seorang idol juga bisa menjalankan kewajiban negara dan memberikan yang terbaik.

Tidak berhenti di situ, setelah mendapatkan sertifikat dan penghargaan karena menjadi yang terbaik, Eunkwang juga mendapat kejutan lain. Dia dikunjungi oleh rekannya di BTOB dalam kamp perlatihan tersebut.

Bangga akan prestasi yang diraihnya, Eunkwang memperlihatkan sertifikat tersebut. Akun Instagram resmi milik BTOB, langsung mengunggah momen tersebut dan memperlihatkan kepada penggemar.

Hal itu rupanya direspon dengan baik oleh Melody (sebutan fans BTOB). Mereka memuji kecerdasan yang dimiliki oleh pria yang genap berusia 28 tahun pada 22 November mendatang.

"Aku sangat bangga padamu. Selama Oppa. tetaplah sehat dan jaga dirimu baik-baik ya di sana," tulis akun @bab***. "Selamat hai kau orang pintar, Eunkwang. Kamu memang bocah lelaki yang paling baik, pemimpin yang baik dan juga ayah serta suami yang baik di masa depan nanti. Aku harap begitu," tulis akun @how***. "Sangat bangga padamu. Tetaplah sehat dan kami sangat merindukanmu, sangat mencintaimu Eunkwang," tulis akun @hik***. "Sangat bangga padamu, Oppa Eunkwang sang leader. Aku sangat merindukanmu oppa tapi aku senang saat kamu juga merasa senang di sana. Dan aku banga padamu, sangat sangat bangga," tulis akun @cli***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru