Jalani Kesibukan Masing-Masing, Seohyun Ungkap Kerinduan Terhadap Girls' Generation
Selebriti

Seohyun mengaku betapa berharganya persahabatan yang seperti keluarga antara member SNSD sehingga membuatnya kerap menangis.

WowKeren - Lama hiatus dari dunia musik Korea tidak membuat nama Girls' Generation meredup. Kehadirannya untuk meramaikan dunia K-Pop selalu dirindukan oleh para penikmat musik terutama SONE (sebutan fans Girls' Generation atau SNSD).

Akibat lamanya mereka hiatus, beberapa personilnya mulai menjalani kegiatan masing-masing. Namun kegiatan yang dilakoni oleh para member tidak lepas dari dunia hiburan.

Salah satunya yang cukup sukses adalah Seohyun dengan karier moncernya sebagai pemain drama. Bahkan dia baru saja menyelesaikan syutingnya dari drama berjudul "Time".

Pemeran Woo Hee dalam serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" baru-baru ini melakukan wawancara atas kesuksesan drama terbarunya. Dalam wawancara tersebut, Seohyun turut menceritakan kedekatannya dengan personil SNSD.

Bahkan wanita kelahiran 1991 ini tidak lagi menyebut mereka sebagai teman tapi layaknya keluarga. Hal itu dibuktikan saat beberapa personil datang mengunjunginya ke lokasi syuting dan membuatnya berderi air mata karena rindu.

"Saya selalu berpikir sebelumnya kami ini seperti keluarga, tetapi saya merasa lebih belakangan ini," ungkapnya. "Ketika kami mengerjakan kesibukan secara terpisah, aku baru merasakan betapa berharganya mereka."


Seohyun mengaku jika SNSD adalah sumber kekuatan baginya. Terlebih saat dirinya kerap mendapat dukungan dengan didatangi langsung ke lokasi syuting.

"Mereka pernah mengirimiku truk kopi dan cemilan di lokasi syuting," kenangnya. "Bahkan Hyoyeon pernah mendatangiku di lokasi syuting. Mereka begitu mengkhawatirkanku karena menjalani proyek yang sulit, mengingat itu aku ingin menangis saja."

Pelantun "I Got A Boy" itu juga mengucapkan syukurnya bisa bertemu dan memiliki grup seperti Girls' Generation. Dia sesumbar jika persahabatan dan kekeluargaan ini akan terus terjalin hingga mereka menjadi nenek-nenek.

Meskipun hubungan yang diceritakan Seohyun terdengar baik-baik saja, namun dia juga mengungkapkan beberapa aibnya. Salah satunya saat sedang kesal dengan salah satu member.

Dia juga tidak menampik jika selama beberapa tahun ini juga sering mengalami pertengkaran dengan anggota. Namun semua itu bisa diselesaikan dengan baik dan malah membuat hubungan semakin dekat karena mengerti satu sama lainnya.

Melihat karier yang dijalani oleh rekannya, Seohyun juga tentu memberi dukungannya. Seperti saat memuji proyek solo milik Kwon Yuri dan sub unit bernama Oh GG!. Itulah mengapa Seohyun tidak pernah mau dianggap sebagai mantan SNSD, karena dia merasa masih menjadi bagian dari grup tersebut.

Meskipun rindu ingin menyanyi, namun kini Seohyun begitu menikmati akting. Dia berjanji untuk meningkatkan kulaitasnya sebagai aktris sedangkan untuk menyanyi dia juga berharap bisa mengeluarkan lagu yang kini sedang ditulisnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait