Berhenti di Tengah Konser BTS Demi Perhatikan Fans yang Pingsan, Jimin Tuai Pujian
Twitter
Musik

Jimin kembali bernyanyi setelah mengetahui kondisi fans baik-baik saja.

WowKeren - Bangtan Boys masih sibuk menjalani tur konser dunia "Love Yourself" di dataran Amerika Serikat. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu pada Rabu (3/10) kemarin baru saja menggelar konser di Chicago.

Konser BTS itu pun punya banyak cerita menarik. Salah satunya datang dari Jimin BTS yang menuai pujian atas sikapnya.

Dalam cuplikan momen yang beredar di forum online, Jimin yang tengah tampil menyanyi lagu penutup mendadak berhenti saat menyadari hal yang aneh di arah penonton. Idol ganteng itu rupanya menyadari ada seorang fans yang pingsan dan tengah mendapatkan perawatan.


Jimin bahkan sempat jongkok untuk memastikan kondisi fans itu baik-baik saja. Saat merasa sang fans sudah baik-baik saja, Jimin pun kembali bernyanyi dan meneruskan menghibur penonton konser.

Tingkah manis Jimin itu pun langsung jadi viral di berbagai forum online. "Melihat dari tingkah lakunya, kurasa dia adalah orang yang sangat perhatian pada fansnya," tulis seorang netter. "Dia sungguh baik dan manis," imbuh netter lain. "Kami mencintaimu Chim dan kuharap fans yang pingsan baik-baik saja," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru