Satu Manajemen dengan Atiqah Hasiholan, Marcelino Lefrandt Enggan Mengomentari Kasus Ratna Sarumpaet
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Meski dekat, Marcelino Lefrandt dan Atiqah Hasiholan jarang membicarakan masalah pribadi.

WowKeren - Ratna Sarumpaet belakangan ini terus menjadi pembahasan media terkait kebohongannya tentang dugaan penganiayaan. Sebelumnya, tersebar foto Ratna dengan wajah "babak belur" yang disebut karena dianiaya oleh tiga orang di bandara Bandung.

Namun, kebohongan itu berhasil diungkap dan akhirnya diakui Ratna Sarumpaet pada jumpa pers tanggal 3 Oktober lalu. Menurut Ratna Sarumpaet, wajah "babak belurnya" itu didapat usai melakukan operasi plastik. Bahkan, Ratna Sarumpaet mengakui bahwa dirinya adalah pencipta hoaks terbaik.


Ulah Ratna Sarumpaet tersebut lantas diproses secara hukum. Pada Kamis (4/10) kemarin, Ratna Sarumpaet ditangkap Polda Metro Jaya sebelum bertolak ke Chile untuk menghadiri sebuah acara konfrensi.

Banyak pelaku hiburan Tanah Air ikut angkat bicara atas kasus Ratna Sarumpaet ini, baik dengan ujaran langsung maupun berupa sindiran. Namun, hal tersebut tak dilakukan oleh Marcelino Lefrandt. Mantan suami Dewi Rezer ini memilih untuk menyerahkan semuanya pada pihak berwajib.

"Udah proses hukum kan? Saya rasa sudah cukup lah, beliau sudah diproses hukum. Saya juga enggak mau berlarut-larut men-judge orang," ujar Marcelino dilansir Kumparan pada Jumat (5/10). "Stay positif saja. Kalau dia punya salah itu urusan dia dengan Tuhan."

Kasus Ratna Sarumpaet tersebut juga menyeret nama sang putri, Atiqah Hasiholan, yang belum berkomentar atau pun menjenguk ibunya di Polda. Sebagai rekan Atiqah dalam satu manajemen, Marcelino tak mau ikut campur dengan menanyakan masalah ini kepada Atiqah.

"Kalau sama Atiqah kan saya satu manajemen dan baik-baik saja," kata Marcelino. "Kita, maksudnya kalau ada teman-teman kita yang sedang dalam kondisi seperti ini, kita enggak perlu membahasnya juga."

Menurut Marcelino, hubungannya dengan Atiqah sebatas rekan yang memberikan dukungan terhadap satu sama lain. "Terakhir sudah cukup lama ya. Paling kita support kalau ada film atau program masing-masing. Kayak kemarin film saya, mereka ucapin ke saya sukses ya. Gitu saja, sih," tutup Marcelino.

You can share this post!

Related Posts