Unggah Foto Endorse, Sunye Malah Dibilang Tante-Tante
Instagram/seonye.m
Selebriti

Mengunggah foto dengan produk kecantikan, netter sebut Sunye tua.

WowKeren - Sunye kembali aktif di sosial media pasca mengumumkan kabar kehamilan ketiganya. Sunye diserang netter maupun fansnya karena berusaha comeback hanya untuk kembali vakum setelah menandatangani kontrak dengan Polaris Entertainment. Banyak yang merasa Sunye memberi harapan palsu dan hanya menganggap fans-fansnya sebagai mesin ATM.

Sempat menuliskan permintaan maaf lalu menghilang, Sunye kembali mengunggah fotonya ke Instagram pribadinya. Dirinya berpose sambil memegang sebuah produk kosmetik. Dalam unggahannya Sunye menuliskan jika produk tersebut cocok untuk segala musim, bahkan produk tersebut sangat aman dan bisa digunakan oleh ibu hamil sepertinya.

Seperti biasa, netter kali ini juga membanjiri foto Sunye dengan komentar negatif. Bahkan netter menyamakan Sunye dengan blogger Naver yang selalu meminta barang untuk di endorse.

"Semua blogger di Naver yang mengemis barang gratis suka melakukan hal semacam ini bukan?" kata netter. "Sekarang dia melakukan apa yang blogger-blogger pengemis lakukan. Memangnya kemana semua uang yang dia hasilkan saat menjadi idol?" sindir netter lainnya.


Netter juga mengungkapkan rasa penasaran mereka terkait perusahaan kosmetik tersebut. Netter merasa kepopuleran Sunye sudah tidak seperti dulu, sehingga mengiklankan produk lewat Sunye adalah pilihan yang buruk.

"Dia benar-benar melakukan apa yang orang-orang benci. Lebih baik kamu pensiun saja. Kamu kan sudah tidak populer lagi," ungkap netter. "Aku tertawa ketika tahu ada perusahaan kosmetik yang mau menjadikan Sunye sebagai model dan berpikir orang-orang akan memakai produk tersebut hanya karena dia menggunakannya," ejek netter lainnya.

Netter Yang lain juga sependapat dengan pernyataan tersebut. Sunye bukanlah pilihan tepat untuk mengiklankan suatu produk, mengingat sentimen masyarakat kepadanya. Bahkan ada yang mengatakan jika Sunye terlihat tua seperti tante-tante.

"Siapa juga yang akan beli produk ini setelah melihat bagaimana kondisi wajahnya yang terlihat tua," ejek netter. "Tante lebih baik kamu tetap tinggal dirumah saja ya. Apa dia pikir wajahnya yang sekarang masih sama saat menjadi idol," ejek netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru