Bukan Pamer Tas Belanja Mahal, Begini Kocaknya Ayu Dewi Ikut 'Falling Stars Challenge'
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Falling Stars Challenge

Ayu Dewi membagikan fotonya mengikuti tren 'jatuh mewah' yang menjadi viral belakangan ini.

WowKeren - Belakangan ini Falling Stars Challenge atau tantangan "jatuh mewah" digemari banyak pengguna akun Instagram. Dalam tantangan ini, seseorang diharuskan jatuh tersungkur di aspal atau tanah di samping kendaraan mewah.

Sebelumnya, aktris cantik Olla Ramlan turut meramaikan tren satu ini. Sayangnya, ia mendapat kritik lantaran dianggap kurang kerjaan. Tak hanya Olla, istri Lee Jeong Hoon, dan Tania Putri juga ikut dalam tantangan ini.


Kali ini, aktris cantik Ayu Dewi seolah tak mau ketinggalan mencoba tantangan satu ini. Mantan tunangan dari Zumi Zola ini membagikan foto "jatuh mewah" tersebut dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (6/10).

Bukan tas belanjaan mewah yang biasanya dipamerkan, di aspal malah terlihat banyak mainan anak-anaknya yang didominasi warna pink. Mengenakan kaus dan sepatu warna senada dengan mainan anak-anaknya, Ayu nampak melongo melihat ke arah kamera.

Rupanya Ayu memang anti-mainstream. Ia benar-benar mencerminkan seorang ibu yang ribet dengan berbagai maianan sang buah hati. Tak lupa, Ayu juga menantang teman-temannya seperti Luna Maya, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra serta Melaney Ricardo untuk ikut tantangan ini.

"Jikalau ini adalah ftv, pastilah judulnya: 'Balada ibu bebenah mainan anak' karrnaaa yaa bginilah hari-hari jadi buibu dengan pemandangan mainan di stiap sudut," tulis Ayu di keterangan fotonya. "Kalo versii #FallingStarsChallenge @lunamaya @iwetramadhan @edrictjandra @melaney_ricardo bagaymanaahh?!?"

Ayu juga mengingatkan para followers-nya untuk selalu berhati-hati dalam mengikuti tantangan ini. Salah satunya adalah melakukan tantangan "jatuh mewah" di dalam kompleks saja, jangan di jalan raya.

"JANGAN LUPA: 1.Di kompleks aja, krn di jalan raya BAHAYA 2. Pastiin ada yang jagain kanan kirinya buat ngasi tau kl ada kendaraan yg mau lewat, kalo gada org buat jagain mending GA USAH," lanjut Ayu. "3. Minta izin tetangga,salamin dari ujung sampe ujung,kalo jadinya pada tau trus nontonin,ya skalian lah jual tiketnya biar pada nobar #AyuDewiStory #FallingStarsChallenge."

Unggahan Ayu ini menuai banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menjadi salut lantaran Ayu tidak memamerkan tas belanjaan mahal.

"Ini artes ga sombong ya challengnye bukan pamerin hermes channel dior tapi mainan anaknya," tulis akun @ghoza***. "Terbaique .. ga pamer kemewahan malah lucuk hihuii," sambung akun @mommy***.

"Uhh lucu sx buawa @mrsayudewi Ini.. ayo donk ka @lunamaya ikutannn," komentar akun @riitha***. "Kekinian dan tetep rendah hati. thats's why i like you so much buawa lucccuuu @mrsayudewi," tambah akun @dinia***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...