Tak Direstui Orangtua, Angel Lelga Pernah Berjuang Demi Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Di sisi lain, hingga saat ini Vicky Prasetyo mengaku masih menghormati Angel Lelga sebagai istrinya.

WowKeren - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terancam kandas. Vicky menggugat cerai Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak beberapa waktu lalu.

Rasa menyesal pun disampaikan oleh Angel. Apalagi saat ia tidak menuruti ibunya untuk tidak menikah dengan Vicky. Ya, pernikahan Angel dan Vicky ternyata tidak direstui oleh orangtua Angel.

"Kan memang orang tua saya, dari awal tidak setuju dengan pernikahan saya," ujar Angel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. "Tapi saya berusaha untuk bisa meyakinkan, apalagi mama saya, adik dan kakak kakak saya, berusaha untuk meyakinkan mereka bahwa beri saya kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada Vicky walaupun dengan pemberitaan yang bagaimana."

Sayangnya, bukannya merestui, Angel malah diminta untuk berpisah dengan Vicky. Lagi-lagi Angel berusaha memperjuangkan keharmonisan keluarga kecilnya.

"Setelah menikah beberapa bulan, orang tua saya meminta untuk tidak mempertahankan ini," lanjut Angel. "Tapi kan saya sebagai seorang istri berusaha sabar usaha mungkin untuk mempertahankan ini."

Soal isu menikah settingan, Angel dengan tegas membantahnya. Pernikahan dengan Vicky diakui Angel benar-benar terjadi.


"Sebenarnya memang, kalau saya dibilang berumah tangga, kita memang berumah tangga benar, rumah tangga dengan baik," tambah Angel. "Saya berat karena pernikahan itu kan bukan satu yang main-main ya."

Sementara itu, Vicky mengaku sudah putus komunikasi dengan Angel. Ia mengaku hanya akan berkomunikasi saat sidang media nanti.

"Kami baru akan bertemu dan berkomunikasi kembali saat sidang mediasi. Ya, mungkin ini yang terbaik untuk kami," ujar Vicky dalam kesempatan berbeda. "Kalau terlalu lama seperti ini, tentu Angel tidak akan nyaman."

Kendati demikian, hingga saat ini Vicky mengaku masih menghormati Angel sebagai istrinya. Bahkan ia memutuskan untuk keluar dari rumah Angel.

"Sampai saat ini, saya masih menghormati Angel sebagai istri sah saya. Proses sidang cerai pun kan belum berjalan," lanjut Vicky. "Kami sih mengikuti prosesnya saja. Mudah-mudahan minggu depan sudah ada panggilan."

Sosok Angel pun begitu berarti di mata Vicky. Menurut Vicky, Angel adalah istri sekaligus ibu yang baik. Angel diakui Vicky sudah membuktikan rasa cintanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru