Tiffany SNSD Jadi Idol Wanita Pertama Hadiri Karpet Merah AMAs 2018
Selebriti

Tiffany mengonfirmasi berita tersebut melalu jawabannya di Twitter berbentuk emoji ini.

WowKeren - Gelaran American Music Awards 2018 atau disebut AMAs 2018 semakin dekat. Nama-nama bintang menjadi nominasi untuk beberapa penghargaan telah dirilis.

Selain itu beberapa penampil cara juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk cara besar tersebut. Acara yang rencananya digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika itu jatuh pada Rabu (7/10) mendatang jam 7.00 WIB.


Menariknya, acara ini bukan hanya akan dipenuhi oleh banyak bintang dan selebriti Hollywood saja. Namun ada kejutan karena salah satu idol K-Pop turut hadir sebagai bintang tamu.

Nama yang sempat menjadi trending topic adalah Tiffany dari Girls' Generation. Seperti diketahui sebelumnya, setelah lama hiatus dengan grupnya Tiffany kini menjajal solo karier.

Dia juga lebih memilih untuk menetap di California daripada Korea. Semua itu dikonfirmasi oleh Tiffany melalui akun Twitter pribadinya.

Salah seorang kolumnis K-Pop di Amerika bernama Jeff Benjamin mengonfirmasi jika Tiffany akan datang meramaikan karpet merah AMAs 2018. Kebahagiaan itu disambut Tiffany, dia langsung membalas menggunakan emoji sepatu berhak tinggi warna merah.

Selain Tiffany, ada idol K-Pop lain yang rencananya akan datang dalam gelaran karpet merah AMAs 2018 yaitu NCT 127. Sementara itu, penggemar Tiffany langsung antusias menyambut idolanya. Mereka langsung menbanjiri kolom komentar Twitter pelantun "Teach You".

"Aku sangat bangga padamu. Selamat. Aku mnantikan untuk melihat," tulis akun @sns***. "Sejarah akan segera dibuat," tulis akun @yul***. "Astaga, ini berita besar," tulis akun fro***. "kamu adalah wanita yang membuatku terperangah," tulis akun @ram***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...