Naik Motor Gede Bareng Istri, Omesh Puji Dian Ayu Selangit
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Pujian itu diungkapkan Omesh saat mengunggah fotonya bersama sang istri di Instagram pribadi (3/10).

WowKeren - Hobi mengendarai motor gede atau moge ternyata tidak hanya digemari oleh kaum adam, namun juga kaum hawa. Hal ini ditunjukkan oleh istri Ananda Omesh, yakni Dian Ayu Lestari yang menjadi salah satu penggila moge. Bahkan setelah berhijab pun, istri Ananda Omesh itu kerap terlihat semakin sering menunggangi motor gede miliknya.

Baru-baru ini Ananda Omesh beserta Dian Ayu melakukan konvoi berkeliling kota dengan mengendarai moge-nya. Dengan mengenakan kemeja putih, blazer hitam dan kerudung hitam, istri Omesh itu menaiki motor Triumph Thruxton warna putihnya.

Memiliki pasangan yang sama-sama mempunyai hobi serupa, Omesh pun memuji selangit sang istri. Pujian itu diungkapkan Omesh melalui akun Instagram pribadinya, 3 Oktober lalu.

"Kita berkendara bersama, berdampingan.." cerita Omesh di Instagram pribadinya. Selama konvoi, Omesh dan Dian Ayu berusaha menyesuaikan kecepatan supaya tetap jalan beriringan. Menurut Omesh, hal itu justru membuat dirinya semakin jatuh hati pada sang istri.


"Kadang ada yang lebih cepat, kadang agak lambat, tapi gak saling ninggalin.. ngatur gas dan rem supaya selalu berdampingan.. gimana gak jatuh hati?" lanjut Omesh. "Ada yang seneng bisa motoran lagi.. pokoknya 'istri senang-suami aman,'.." tulis Omesh lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru