Sulli Pamer Masakan Buatan IU Untuknya, Netter Malah Iri
Selebriti

Salah satu menu buatan IU ini jadi favorit Sulli dan baginya sangat enak.

WowKeren - Para penggemar IU dan Sulli tentu sudah tahu kalau mereka berdua berteman dekat. Dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu juga merupakan sahabat baik Goo Hara dan Ga-In.

Sulli memamerkan kedekatannya dengan IU lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah Sabtu (6/10) lalu. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah foto makanan yang dibuat IU.

Makanan-makanan tersebut rupanya dibuat IU untuk Sulli. Mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu juga memuji kemampuan memasak IU, terutama manu sup rumput laut (miyeok-gook) yang menurutnya sangat enak.

"#MasakanYangBaruSajaDibuatGod-Jieun Beneran, sup rumput lautnya sangat enak," tulis Sulli pada caption postingannya. Pemilik nama asli Choi Jinri itu juga memberikan pujian untuk ibu IU dan menyatakan kalau makanan pendamping buatannya yang adalah yang terbaik.

"Sepertinya IU memasak untuknya setiap kali dia main ke rumah. Bukan hal yang mudah, betapa menghangatkan untuk dilihat!" komentar netter. "Aku mau masakan buatan Jieun juga," kata netter lainnya.

"Teman yang masih lebih setia dan lebih baik daripada mereka yang mengabaikanmu saat kau kehilangan popularitas," ujar netter. "Wow, aku iri melihat dia dapat makanan segar buatan IU. Persahabatan yang manis," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru