Kocak, Beginilah Cara Edric Tjandra Menghilangkan Rasa Kantuknya
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Cara yang digunakan Edric Tjandra untuk menghilangkan rasa kantuknya tersebut berhasil mengundang tawa netter, seperti apa?

WowKeren - Edric Tjandra memulai kariernya di industri hiburan sebagai komedian di tayangan "Extravaganza". Pria kelahiran tahun 1985 ini memang dikenal sebagai sosok yang jenaka.

Kali ini, lewat unggahan video di Instagram miliknya, Edric membagikan tips bagaimana menghilangkan rasa kantuk. Dalam video yang diunggah pada Minggu (7/10) itu, menampilkan Edrick yang mengggoyang-goyangkan kepalanya. Dari atas ke bawah, lanjut kanan ke kiri dengan ritme lumayan cepat.

"Ini yang dapat anda lakukan biar presh disaat ngantuk gaes!" tulis Edrick. Tips menghilangkan rasa kantuk tersebut Edrick lakukan saat berada di dalam mobil.

Usai melihat video di atas, banyak netter mengaku terhibur dengan tingkah kocak Edric. Namun ada pula netter yang menyebut jika cara Edrick menghilangkan rasa kantuk di atas malah membuat kepala pening.

"Koko Bisa Ajh deh Bikin Ngakak," komentar akun @asnie***. "Wkkwkwkwk ngakak trs kl. Liat @edrictjandra," sahut akun @yunnys***.

"Ahahahahaha....Yg ada kepalanya pening," sahut akun @ms.lio***. "Pala jadi piuusiinggg yg ada," balas akun @lestar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru