Mulai Batasi Komentar di Akun Instagram, Ternyata Ini Alasan Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Akun Instagram Laudya Cynthia Bella mulai sekarang tidak akan bisa dikomentari oleh sembarang netter.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang gemar membagikan foto maupun video kesehariannya melalui akun Instagram. Namun sejak menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Bella jarang mengumbar kemesraannya dalam media sosial. Belum lama ini, mantan kekasih dari Chico Jericho ini mengungkapkan alasan yang melatar belakangi hal tersebut.

"Suami aku suka foto, tapi kurang suka dengan publikasi," ujar Bella. "Mungkin kita besar di vibe yang berbeda, kayak aku di entertainment, suka foto dan posting, aku harus mengentertain orang, aku harus aktif di Instagram, share kegiatan aku."

Namun, belakangan ini ada yang berbeda juga dalam akun Instagram Bella. Komentar yang dapat ditulis juga menjadi terbatas. Usut punya usut, alasan Bella melakukan hal ini adalah begitu bijak. Ia tak ingin ada warganet yang bertengkar di akun Instagram miliknya.

Alasan tersebut Bella ungkap dalam kolom komentar unggahannya pada Minggu (7/10). Dengan foto cantiknya saat mengenakan hijab berwarna hitam, pemain film "Virgin" ini rupanya ditegur oleh Zaskia Sungkar yang menyadari komentar sahabatnya ini dibatasi. "Eh Comment nya udh limited edition show kan .. ketenangan jiwa raga InsyaAllah ngurangin madharat," tulis Zaskia melalui akun @zaskiasungkar15.


"Iyaaaaa Alhamdulillaaaaaahhh.. " balas Bella. "Jadi ga ada yang berantem lagi di foto2 aku.. serem de.. @zaskiasungkar15 kaya ngasih tempat untuk orang berantem. Kalau gini jadi tenang ga dosa.InshAllah."

Laudya Cynthia Bella Membatasi Akun Instagram Miliknya

Instagram

Biarpun komentar dibatasi, unggahan Bella ini ramai dikomentari dari rekan artis. Tak sedikit juga dari mereka memuji penampilan Bella yang makin cantik dan awet muda.

"Geulis Neng Sholehah @laudyacynthiabella," tulis Marini Zumarnis lewat akun @marinizumarnisreal. "Yaaaa ampunnnn cantikkk nyaaa," sambung Gracia Indri melalui akun @graciaz14.

"Masi SMA gue rasa nih @laudyacynthiabella," komentar Titi Kamal lewat akun @titi_kamall. "Ini anak SMP manaaaaa???" tambah Fitri Tropica melalui akun @fitrop.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait