Sering Diisukan Rebut Suami Orang, Mantan Manajer Akhirnya Ungkap Pernikahan Bella Shofie
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Simak pernyataan lengkap mantan manajer soal pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha kaya.

WowKeren - Kabar seputar Bella Shofie masih cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Salah satu yang terbaru dan cukup sering dibahas adalah kabar pernikahan Bella Shofie. Pasalnya, Bella yang diketahui tak pernah mengumumkan pernikahan tiba-tiba saja melahirkan. Tak heran jika publik dibuat penasaran dengan kabar tersebut.

Ditambah lagi Bella memang santer dikabarkan menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan yang kabarnya masih berstatus suami orang. Isu itu muncul saat wanita yang mengaku istri Daniel Rigan mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan Bella. Kabar ini kembali dibahas ketika Bella melahirkan anak pertama.

Kendati begitu, kabar ini akhirnya mendapat titik terang. Tata Liem yang tak lain adalah mantan manajer Bella Shofie membantah kabar tersebut. Tata mengatakan bahwa Daniel Rigan sudah menyelesaikan pernikahannya dengan sang mantan istri sebelum menikahi Bella Shofie.

Menurut Tata, Bella menikah sekitar tahun 2016-2017 lalu. "Saya tahu nikahnya itu enggak ada problem dan enggak ada masalah, nikahnya 2016 atau tahun 2017 saya lupa. Pokoknya sudah selesai sama yang sana (istri sebelumnya), langsung menikah dengan Bella," ujar Tata Liem seperti dilansir Cumi Cumi, Senin (8/10).


Sering Diisukan Rebut Suami Orang, Mantan Manajer Akhirnya Ungkap Pernikahan Bella Shofie

Source: Instagram

"Kalau memang ada problem (menikahi suami orang), Bella enggak akan keluarkan itu di medsosnya. Maupun kalau itu hanya gimmmick enggak akan dikeluarkan," lanjut Tata Liem. "Karena memang nikahnya real, Bella berani menampilkan tapi memang enggak frontal."

Sementara itu, Tata juga meminta agar publik mendoakan Bella atas pernikahannya tersebut. "Doain aja lah dia (Bella Shofie) bahagia, sampai kakek nenek. Dengan anaknya sekarang dia bisa menjadi ibu yang baik buat anaknya," pungkas Tata Liem. Hasil wawancara Tata ini pun langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun @dara.rumpi.

"Bojone sing endi meneh tho mindardut??" ujar netter yang masih penasaran dengan sosok suami Bella Shofie. "Q malah curiga ini si manajer admin lambe turah," celetuk yang lain. "Nongol lg deh mba belek beserte team hore nya," seru lainnya. "Sebegituny sopinahh ente pgn di akuin ampe bayi tabung," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru