Perut Makin Membesar, Kecantikan Raisa Saat Hamil Kembali Jadi Sorotan
Instagram/yoland_handoko
Selebriti

Kecantikan Raisa dalam foto terbaru berikut ini tak henti-hentinya membuat netter berdecak kagum.

WowKeren - Sama seperti saat menikah, kabar seputar rumah tangga Raisa dan Hamish Daud pun terus mencuri perhatian publik. Yang terbaru publik masih sibuk menyoroti kehamilan Raisa yang kabarnya sudah berusia lebih dari empat bulan tersebut. Penampilan-penampilan Raisa semenjak hamil pun menjadi topik seru bagi netter di media sosial.

Seperti baru-baru ini, netter heboh menyoroti penampilan Raisa saat mengisi acara pada akhir pekan lalu. Pelantun hits "Could It Be Love" itu tampil cantik dalam balutan gaun cantik yang dibuat khusus oleh desainer lokal bernama Asky Febrianti. Mempercantik penampilannya, Raisa memakai anting yang juga merupakan produk lokal.

Dalam foto yang diunggah oleh fashion stylish, Yoland Handoko, perut besar Raisa semakin terlihat. Seperti kebanyakan ibu hamil, aura Raisa pun menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang kembali dibuat takjub melihat Raisa semakin cantik seiring dengan kehamilannya yang bertambah besar.

"Glowing bumil, lengan masih kecil aja deh hu," kata netter. "Maa syaa Allah , ini bumil cantik bgt , sehat wal'afiat terus yaa @raisa6690," seru yang lain. "Makin cantik kak yay (emoji hati) @raisa6690," celetuk lainnya. "Cantik nya ka yaya gemess," puji netter lain. "Senyumnya kak yaya bikin adem yang liat," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait