Samuel Zylgwyn Alami Patah Tulang, Franda: Kebanyakan Gaya
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Akibat patah tulang di tangannya, Samuel Zylgwn harus mengenakan gips untuk sementara waktu.

WowKeren - Kebahagiaan Samuel Zylgwyn dan Franda semakin lengkap sejak hadirnya sang buah hati pertama, Vechia. Kini keduanya tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Baik Samuel maupun Franda tak pernah absen membagikan foto maupun video tentang Vechia melalui akun Instagram yang membuat warganet menjadi gemas.

Namun kali ini, kabar tak menyenangkan datang dari Samuel yang mengalami cedera pada tangannya. Hal tersebut diketahui dari video unggahan dalam akun Instagram Ben Joshua, @benjoshua_r pada Minggu (7/10). Dalam video tersebut, Ben tengah membantu memasang gips di tangan Samuel yang penuh perban.

Usai membantu Samuel, terdengar gelak tawa Ben lantaran Samuel menatapnya dalam-dalam. "Gw sih anaknya perhatian.." tulis Ben di keterangan videonya.

View this post on Instagram

Gw sih anaknya perhatian.. 😂

A post shared by Benjosh (@benjoshua_r) on


Rupanya, cedera tersebut terjadi karena tangan Samuel patah. Istri Samuel, Franda mengungkapkan tangan suaminya itu sempat mendapat penanganan yang salah, yakni diurut. Alhasil, saat ini tangan pemain sinteron "Orang Ketiga" itu harus digips.

"Hallo semuanya, banyak yang tanya kenapa tangannya Muel? Tangannya patah," kata Franda dalam video yang diunggah oleh akun fanbase @frandaaanizer pada Minggu (7/10). "Terus diurut, padahal enggak boleh dan jadinya bengkak."

View this post on Instagram

Get well soon papa mue! @samuel_zylgwyn

A post shared by FANS FRANDA (@frandaaanizer) on

Sambil menggendong bayi Vechia, Franda yang berdiri di samping Samuel berkata bahwa patah tulang tersebut terjadi lantaran sang suami terlalu aktif bergerak. "Iya patah tulang, kebanyakan gaya soalnya," lanjut Franda.

Bersama dengan foto Samuel tengah menggendong Vechia, Franda juga turut mendoakan kesembuhan sang suami. "Get well soon papa @samuel_zylgwyn.. Biar cepet bisa gendong Vechia lagi yaaa.. " tulis Franda di keterangan fotonya pada Minggu (7/10).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait