Shakira Jalani Pengobatan, Denada Bantu Usir Kejenuhan dengan Bikin Kue
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada berusaha menghibur putrinya yang sudah empat bulan dirawat di Singapura akibat penyakit kanker.

WowKeren - Sebagai orangtua, Denada akan melakukan apapun demi membahagiakan putri kesayangannya, Shakira Aurum. Selain itu, Denada harus kuat menghadapi cobaan saat Shakira divonis terkena penyakit kanker darah atau Leukemia.

Sudah empat bulan lebih, Shakira menjalani pengobatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Hal ini tentunya membuat gadis berusia lima tahun tersebut merasa bosan. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Senin (8/10), Denada menceritakan bahwa putrinya ingin membuat kue bersama.

"Ibu, Shakira kepingin bikin kue, katanya. Ok sayang. Happy banget dia pas liat cupcakes bikinan nya jadi," tulis Denada di bagian keterangan Instagram. "4 bulan lebih Di Singapura, dan selama itu dia hanya di rumah atau di Rumah Sakit."

Lebih lanjut, Denada berusaha melakukan apapun permintaan Shakira untuk menghilangkan kejenuhannya. "Aku berusaha lakukan dan sediakan apapun di rumah yang bisa menghibur dan menghilangkan jenuh nya. Alhamdulillah untuk kemarin, alhamdulillah untuk hari ini. Besok hari yang baru lagi. Bismillah," lanjut Denada.


Usai melihat video yang diunggah Denada tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan semangat untuk Shakira dan mendoakannya agar segera sembuh.

"Semangat ank cantik...semoga shakira sehat terus ya," tulis akun @merry******nawati1. "Alhamdulilah seneng liatnya semangatnya luar biasa,, semoga cepet sembuh yaa sayang @shakiraaurum," imbuh akun @imu***z96.

"Alhamdulillah @shakiraaurum sdh bisa bikin kue.cepat sembuh ya sayang," komentar akun @elvi****di10. "Semoga allah angkat penyakit shakira,, semangat ya buat Denada," sambung akun @rosd*****rosi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru