Bantah Dirisak Anak Calon Suami Dudanya, Femmy Permatasari: Konyol!
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

'Sang anak' seolah menangisi jalinan asmara sang ayah dengan Femmy. Femmy pun sempat dibuat berang. Namun akun itu mendadak lenyap tanpa bekas.

WowKeren - Artis cantik Femmy Permatasari baru-baru ini mengaku akan segera menikah. Menjalin hubungan kurang lebih tiga bulan, Femmy memutuskan akan menikahi pengusaha genset bernama Alfons Martinus.

Sayangnya, kebahagiaan Femmy harus ternodai dengan isu miring. Di saat hubungan mereka mulai diketahui publik, salah seorang warganet berakun @fullmetal_25 mengaku sebagai anak Alfons.

Akun tersebut seolah menangisi jalinan asmara sang ayah dengan Femmy. Femmy pun sempat dibuat berang. Namun akun itu mendadak lenyap tanpa bekas.

Femmy Permatasari Ngamuk ke Akun Bodong

Instagram

Tak ingin rumor berkembang, Femmy kembali angkat bicara. Ia menyebut tudingan itu konyol. Pasalnya, hubungan Femmy dan calon anak sambungnya disebut cukup baik.


"Itu bukan anak pacar saya ya. Mereka baik-baik semua kok," lanjut Femmy. "Karena komentar itu konyol, kesannya apa gitu ya, makanya saya langsung serang. Pacar saya juga serang. Karena kan suka ada haters yang ngaco."

Sebelumnya, Femmy pernah gagal berumah tangga. Pernikahannya dengan Samudera Jaya kandas pada 27 Februari 2012 setelah berjalan 13 tahun. Syukur, kehadiran Femmy disetujui oleh anak-anak Alfons.

"Untungnya anak-anaknya dia (Alfons) setuju. Mereka baik-baik semua. Anak saya juga dekat," tambah Femmy. "Anak-anak kami sudah pada dekat. Setuju-setuju aja sih mereka semua."

Selain anak-anaknya, Femmy juga direstui oleh kedua orangtua mereka. Sayang, ia mengaku tidak akan menyebar terlalu banyak undangan saat menikah nanti. Ia ingin pesta pernikahannya hanya dihadiri teman dekat.

"Konsepnya sih lebih private, pemberkatan gitu," terang Femmy. "Terus yang kami undang mungkin teman-teman dekat saja sama keluarga. Enggak seperti sebelumnya mencapai 1.500 orang."

Menariknya, calon suami Femmy berusia lebih muda darinya. Kendati demikian, soso Alfons dinilai lebih dewasa darinya. Tak hanya itu, ia juga dinilai Femmy sangat bertanggung jawab. Tak heran jika Femmy akhirnya dibuat jatuh hati dengannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait