Jadi Fans Sejak SD, Yuri SNSD Ungkap Salah Satu Member Dream Catcher Berikan Surat Penggemar Padanya
Naver Dispatch
Selebriti

Dalam acara tersebut, Yuri membicarakan perbedaan antara mempromosikan lagu sebagai solois dan member grup.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation baru saja memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada 4 Oktober lalu. Penyanyi kelahiran 1989 ini merilis mini album "The Firts Scene" dengan lagu utama "Into You".

Resmi debut, Yuri kini sibuk dengan aktivitas individunya. Tak hanya tampil di acara musik, ia juga hadir di acara radio sebagai bintang tamu. Seperti batu-baru ini, pelantun "Gee" ini hadir bersama dengan Jinwoon 2AM di acara "Choi Hwa Jung's Power Time".

Dalam acara tersebut, Yuri membicarakan perbedaan antara mempromosikan lagu sebagai solois dan member grup. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih malu dari sebelumnya. Banyak junior yang datang untuk menyapanya.

"Aku lebih merasa malu. Ketika aku datang ke acara musik, mereka memberi ku yang terbaik, ruangan paling luas dan juga dekat dengan panggung," tutur Yuri. "Banyak hoobae yang juga datang dan menyapaku."


Selain itu, Yuri mengatakan bahwa seorang member grup Dream Catcher memberikan sebuah surat penggemar kepadanya. Rupanya idol tersebut merupakan penggemar Yuri sejak sekolah dasar.

"Ada girl group yang bernama Dream Catcher dan salah satu anggotanya menyerahkan surat penggemar kepadaku," ujarnya. "Surat itu cukup panjang, dia bilang dia menyukaiku sejak masih sekolah dasar. Aku tidak bisa percaya ini. Waktu berlalu begitu cepat."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait