Mulai Eksis Lagi, Jupiter Fortissimo Getir Cerita Makanan Penjara
Instagram/jupiter_fortissimo
Selebriti

Pengalamannya selama berada di bui itu membuat Jupiter menjadi sosok yang lebih kuat saat ini.

WowKeren - Jupiter Fortissimo telah bebas dari penjara selama berada di dalam sana 4 tahun lamanya. Sebelum masuk penjara karena kasus narkoba, Jupiter mengaku dirinya mengalami kesulitan ekonomi, termasuk untuk makan sekalipun.

Dinginnya penjara dan makanan yang harus dimakan seadanya membuat Jupiter tidak akan pernah melupakan pengalaman yang menjadi guru terbaiknya itu. Saat berada di penjara, bahkan untuk makan saja dia harus rebutan dengan napi lainnya. Jupiter juga menceritakan pernah makan hanya dengan menggunakan bumbu penyedap rasa.

"Kalau jatuh miskin sebelum dari penjara, pas masuk emang udah nggak ada pemasukan," ungkap Jupiter Fortissimo di sela-sela syuting "Brownis", Selasa, 9 Oktober. "Selang-seling sih (makan pakai penyedap rasa). Karena di penjara udah biasa makan cadong. Cadong itu makanan langsung jatah dari pemerintah. Jadi bumbunya itu dijadiin buat nasi goreng, digoreng," ungkap Jupiter lagi.

Jupiter mengaku dia sangat kaget ketika kali pertama berada di penjara seperti itu. "Waktu awal pertama kaget, itu standar pemerintah. Waktu pertama kali masuk dari Lido sampai situ nggak punya uang, orang tua juga belum tahu, akan jadi nightmare, sudah bisa terima gue ketemu Shandy Tumiwa. Tadinya gua kurus banget akhirnya gua lihat nyokap setiap sidang, ini kan salah gue totaly gue sudah bayar lunas," cerita Jupiter.


View this post on Instagram

Myunconditionalove

A post shared by Jupiter fortissimo (@jupiter_fortissimo) on

Kini Jupiter telah bangkit dan tidak akan pernah melupakan jasa ibundanya yang selalu mendukungnya selama dia terjatuh. Kini dia aktif lagi di dunia artis dan ingin membalas kebaikan sang ibunda dan menjadi anak yang baik. Di akun Instagram pribadinya, Jupiter juga terlihat mengunggah postingan baru ketika syuting di salah satu acara hiburan (9/10).

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait