Bikin Heboh Pakai Anting Rp 1,3 M, Agnez Mo Ternyata Sudah Hobi Pakai Perhiasan Mahal Sejak Muda
Instagram/agnezmo
Selebriti

Dua postingan ini jadi bukti bahwa Agnez Mo memang sudah hobi pakai perhiasan sejak masih muda, harganya fantastis.

WowKeren - Nama Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo belakangan menjadi bahasan di media sosial. Publik dibuat syok dengan fakta bahwa Agnez memakai anting super mahal seharga Rp 1,3 miliar saat foto bareng kekasih. Anting keluaran brand Cartier itu terbuat dari berlian 4,03 carat.

Usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Agnez kedapatan memakai perhiasan super mahal. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini ternyata sudah hobi memakai perhiasan super mahal sejak masih belia. Hal tersebut dibuktikan dengan postingan-postingan yang diunggah oleh akun @agnezmostyle baru-baru ini.

Agnez diketahui pernah memakai kalung keluaran Louis Vuitton saat berpidato sebagai brand ambassador MTV EXIT pada tahun 2010 lalu. Kalung Lock N Roll yang dipakai oleh Agnez saat itu dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni USD 1524 atau sekitar Rp 19,8 juta. Saat itu, Agnez juga memakai jam tangan dari Rolex yang dikenal sebagai bran jam tangan mahal dan super mewah.


Bikin Heboh Pakai Anting Rp 1,3 M, Agnes Mo Ternyata Sudah Hobi Pakai Perhiasan Mahal Sejak Muda

Source: Instagram

Di tahun 2007, Agnez muda juga diketahui pernah memakai kalung keluaran Cartier yang juga dibanderol dengan harga yang fantastis. Kalung cantik berhias berlian itu dibanderol dengan harga 14500 Pound Sterling atau setara dengan lebih dari Rp 283,6 juta. Fakta-fakta ini jelas membuat netter di media sosial kembali berdecak kagum.

"Agnez ini ternyata sudah memakai barang brandid dari jaman dlu, wuiiih... Kereeen," tulis netter. "2007 nih,wah mantap,kirain itu kalung assesories biasa," seru yang lain. "Mahal apalgi inih fhoto lma bgt udh semewah inih nez," ujar lainnya. "Busyeeeeett, kecil skl tp harganya," celetuk netter lain. "200 jutaan, tapi bangga sama Agnez ga pernah pamer," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait