Bella Shofie Pamer Bodi Langsing Pasca Lahiran, Netter Sindir Masih Kalah dari Nia Ramadhani
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Bella Shofie memperlihatkan bodi langsingnya setelah 27 hari melahirkan dalam video singkat berikut ini.

WowKeren - Bella Shofie baru saja melahirkan anak pertamanya pada 9 September 2018. Beberapa hari setelah melahirkan, badan Bella pun sudah kembali langsing. Bahkan di hari ke-27 pasca melahirkan, Bella sudah tampil kece dengan badan yang langsing dan tampil pede dalam balutan jumpsuit.

Hal tersebut dipamerkan oleh Bella dalam video singkat yang diunggah oleh Bella sendiri. "27 hari setelah lahiran okelah yaa miminya baby @danillo.prince.rigan wkwkwkwkwk. Im wearing @bellashofie_brand," tulis Bella mengiringi postingan yang dikunci kolom komentarnya tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

27 hari setelah lahiran okelah yaa miminya baby @danillo.prince.rigan wkwkwkwkwk 😝 Im wearing @bellashofie_brand

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrs. SOFINA R. NASUTION 💍👰🏻 (@bellashofie5292) pada

Kendati begitu, netter di media sosial masih bisa memberikan tanggapan mereka usai postingan serupa dibagikan ulang oleh akun @lambenyinyir. Banyak netter yang setuju dan memuji bodi langsing Bella usai melihat postingan tersebut. Namun di sisi lain, sejumlah netter memberikan pendapat yang berbeda.

Bella Shofie Pamer Bodi Seksi Pasca Lahiran, Netter Sindir Masih Kalah dari Nia Ramadhani

Source: Instagram

Alih-alih memuji, sejumlah netter justru membandingkan penampilan Bella dengan Nia Ramadhani. Bagi netter, bodi langsing aktris kelahiran 1992 itu masih kalah dengan Nia yang sudah memiliki tiga anak. Ada juga netter yang menyindir Bella gara-gara dianggap terlalu ingin dipuji soal bodi langsingnya.

"Gila pujian haha.. masih oke nia ramadhani lah," kata akun @evxxxxxarming. "Nia ramadhani the real hot mommy please," seru lainnya. "Bnr Nia Ramadhani anak 3 badan by bagus bgt .suami ny tajir melintir biasa aja.ini ank 1 suami ny???," celetuk knetter lain. "Jauh mahh....klu sama nia ramadhani," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts