Beber Detail Teror Mistis di Outlet Ayam Gepreknya, Curhatan Ruben Onsu Tuai Simpati
Instagram
Selebriti

Banyak netter yang simpati dengan curhatan Ruben Onsu soal teror mistis di tempat bisnisnya berikut ini.

WowKeren - Ruben Onsu dan keluarganya baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakan. Ayah satu anak ini mengaku mendapat teror mistis di sejumlah outlet bisnis ayam geprek miliknya. Awalnya enggan percaya, tapi Ruben akhirnya membenarkan kabar itu dan mengungkap detail teror yang sudah terjadi sejak beberapa bulan belakangan ini.

Ruben mengatakan bahwa salah satu outlet bisnisnya mengalami teror berupa kotoran binatang hingga tanah. "Outlet di Cibubur dilemparin kotoran kucing seplastik. Ada beberapa outlet yang berhasil dia kalahkan (tutup) setelah ditaburi tanah, kembang," kata Ruben seperti dilansir Liputan 6, Rabu (10/10).


Suami Sarwendah ini pun terang-terangan mengaku marah dengan teror yang diterimanya selama ini. "Lu pada kenapa sih ampe naburin tanah begitu? Kasihan loh pekerja di belakang saya itu banyak. Mereka bertumpu sama pundak saya untuk bekerja dan karyawan saya sudah 3500 orang," lanjut Ruben kesal.

"Kalau mereka tujuannya ingin menghancurkan usaha saya, kamu berarti menghancurkan banyak orang. Kalau lu mau apa, ya lu usaha bekerja dengan baik bukan menghancurkan usaha orang lain," ujar kakak Jordi Onsu itu. "Dan kita punya cctv-nya kalau saya mau upload mah bisa aja. Cuma sudah lah ya yang penting saya tahu."

Beber Detail Teror Mistis Di Outlet Ayam Gepreknya, Curhatan Ruben Onsu Tuai Simpati

Source: Instagram

Curhatan Ruben soal detail teror mistis yang dialaminya ini pun langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun @lambenyinyir. Banyak netter yang kemudian simpati dengan cerita rekan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam acara "Brownis" tersebut.

"Ya Allah beneran kasian lho itu banyak org yg nyari kerja halal .. hari gini msh aja ngandelin setan., gk inget punya Tuhan yg bsa segalanya ya? Kasian org2 yg pake jalan syirik," kata netter. "Kasian juga ya kalo sampe tutup gt, pekerjanya. cari kerjaan g gampang lohh . ruben mah iya juga banyak usaha. 1 di tutup juga ada yg lain. tapi karyawannya kan blm tentu dapet kerja cepet. g abis pikir sama org yg kaya gitu, g punya hati n g punya pikiran," seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter meminta Ruben untuk membagikan cctv yang berisi pelaku peneror mistis di outlet bisnis miliknya. "Upload donk om @ruben_onsu biar kapok dan gak bikin heboh... Nanti klo om diem aja malah di bilang drama pencitraan... Makin bnyk drama om jaman sekarang... Bikin lelah hayati," kata netter. "Itu kan terekam cctv udah dilaporin aja,ga usah ga enakan,jd org gak enakan tuh lama2 malah makin dianiaya... Laporin aja ko atau share aja di IG biar orgnya malu... Paling dia ganti dukun yg bisa bikin ga bs kerekam cctv pas ngelakuinnya," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...