Tiffany Bahas Masa-Masa SMA, Teman-Teman dan yang Dirindukan dari SNSD
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Menjalani kegiatan individu memang menyenangkan, tapi Tiffany juga merindukan SNSD.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Selain merilis single terbaru yang berjudul "Teach You", penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menggelar fanmeeting serta baru saja didapuk sebagai model iklan H&M.

Baru-baru ini Tiffany menjalani wawancara dengan NextShark. Dalam wawancara tersebut, penyanyi yang debut sebagai member SNSD pada 2007 itu membicarakan meme kutipan buku tahunannya serta kehidupan masa SMA.


"Aku sangat mudah bergaul dan sekarang kalau dipikir-pikir lagi, mungkin aku sampai pada level menyebalkan," kata Tiffany. "Aku mengikuti semua kegiatan ekstrakurikuler mulai paduan suara, orkestra, klub Korea, klub tahunan dan bahkan mendaftar ke bimbingan belajar tanpa sepengetahuan orangtuaku."

View this post on Instagram

🎃

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on

"Tapi hei, aku butuh energi sebanyak itu untuk menyemangati diriku yang lebih tua dalam karierku," tambah Tiffany sambil tersenyum. Pelantun "Over My Skin" itu juga mendeskripsikan teman-temannya semasa SMA.

"Ya, aku punya teman... 'Mean Girls' kecilku sendiri di mana kami semua memakai boots jelek yang sama saat musim dingin dan mencocokkan tali sepatu yang sedang jadi hot topic di musim semi," ujar Tiffany.

Menjalani kegiatan individu memang menyenangkan karena Tiffany kini bisa mengontrol segalanya sendiri. Meski demikian, ia juga merindukan SNSD. "Yang paling aku rindukan jelas adalah para memberku. Aku kangen energi berisik di green room di mana mereka paling sering bersama-sama," kata Tiffany.

You can share this post!

Related Posts
Loading...