Gugatan Cerainya Masih Diproses, Shezy Idris Pilih Rayakan Ultah Bareng Anak dan Keluarga
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Sheza Idris yang kini tinggal di Amerika juga tampak hadir pada perayaan ulang tahun sang kakak tersebut.

WowKeren - Shezi Idris belum lama ini mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Khrisna Adityata Pratama Wira Senjaya. Kakak dari Sheza Idris ini mengaku sudah tak tahan dengan sikap sang suami yang hobi berkata nyinyir hingga membuatnya menangis.

Gugatan cerai yang diajukannya awal September lalu tersebut membuat Shezi tak lagi merayakan ulang tahun bersama Khrisna seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski begitu, Shezi mengaku tak menginginkan banyak kecuali cinta dan kasih sayang dari anak serta keluarganya.

"Bunda tidak minta kado dr kalian, bunda hanya minta kalian mengucapkan," tulis Shezi pada Selasa (9/10). "Kami (kayana dan keisha) mencintaimu Bunda."

Sang adik, Sheza, yang kini tinggal di Amerika bersama suaminya pun turut hadir merayakan ulang tahun Shezi pada 6 Oktober lalu. Netter pun turut merayakan ulang tahun Shezi dengan doa dan semangat yang dituliskan mereka pada kolom komentar.

"Happy birthday kk cantik... pjg umur sehat selalu dan bahagia selalu," komentar akun @missvi***. "Happy birthday sayankk wish always the best.. kayana dan keisha jadi anak2 yg hebat buat bunda nya. Amin," tulis akun @crystaloceanie_offic***.

"Aku juga cintaaaa bundaaaa selamat ulang tahuuunn kaaa @shezy_idris semua yang terbaik untuk yang terbaiiik love you kaa," sahut akun @ikarine***. "Happy bday mbak @shezy_idris.. ibu hebat masa kini.. bahagia selalu.. amiin.." balas akun @mariaoktav***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait