Peringati Satu Tahun Jadian, Pamela Bowie Bagikan Potret Romantis Bersama Kekasih Pengusaha
Instagram/rinovgwidiarto
Selebriti

Tepat pada Rabu (10/10), hubungan asmara Pamela Bowie dan sang pujaan hati menginjak satu tahun.

WowKeren - Usai putus dari Joshua Suherman, aktris cantik Pamela Bowie melabuhkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Rinov Georgio Widiarto. Tak terasa jalinan hubungan Pamela dan sang kekasih sudah masuk satu tahun.

Memperingati hari jadian mereka, Pamela membagikan potret romantis dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (10/10). Dalam foto tersebut, terlihat Pamela dengan senyuman manisnya mengulurkan tangannya untuk digandeng Rinov.

"10 yang ke-12," tulis Pamela singkat di keterangan fotonya. "Selamat hari jadi yang ke-1(emoji hati)."

Unggahan Pamela itu juga dikomentari oleh Rinov. "Tangan ku gagah ya."

Sementara itu, netter lain juga mendoakan pasangan ini segera naik kursi pelaminan. "Ahh cepet nikaaaah gamau tau," tulis akun @sharon***. "Amiiiin," balas Pamela.

Sebelumnya, Pamela mengungkapkan belum menentukan target untuk menikah. "Karena memang gue sepakat, setelah yang kemarin-kemarin terlalu dipublikasikan banget, gue pengen sekarang nggak terlalu digembar-gemborinlah biar tahu-tahu saja. Biar tahu-tahu, kalian semua pada tahu," kata Pamela pada (5/5) lalu. "Capek pakai target. Doakan saja. Enggak mikirin juga sih karena kan baru-baru pacaran ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru