Ini Member Girls' Generation yang Punya Tubuh Paling Bagus Menurut Yuri
Official
Selebriti

Menurut Yuri masing-masing mempunyai tubuh ideal berdasarkan apa yang mereka inginkan.

WowKeren - Pada Rabu (10/10) ini, Kwon Yuri hadir sebagai bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Kedatangan member Girls' Generation ini sebagai bentuk promosi atas lagu debut solonya "Into You".

Dalam acara tersebut Kim Shin Young selaku DJ mengatakan, "Yuri terkenal karena memiliki tubuh yang bagus. Apa kamu berpikir kamu yang memiliki tubuh paling bagus diantara member SNSD?" Yuri pun terkejut lalu menjawab, "Sekarang?"

Yuri lalu mentakan bahwa semua member SNSD memiliki tubuh yang bagus. Masing-masing mempunyai tubuh ideal berdasarkan apa yang mereka inginkan.

"Para personel SNSD memiliki tubuh yang indah. Semua anggota sudah dewasa, dan masing-masing memiliki gaya tubuh yang mereka mau," ujar Yuri. "Aku pikir masing-masing punya pesona kita sendiri."


Menurutnya, Tae Yeon dan Sunny bertubuh kecil namun berisi. Sedangkan Tiffany punya kaki yang sangat indah. Yuri juga mengatakan bahwa dirinya mungkin berada di peringkat atas.

"Taeyeon dan Sunny mempunyai tubuh mungil, tetapi mereka sangat berisi. Lalu tidak ada yang bisa mengalahkan kaki Tiffany" terang Yuri. "Aku cukup baik juga saat ini. Aku rasa aku bisa bersaing untuk menjadi yang teratas."

"Aku pikir, Seohyun mungkin akan menjadi pesaing teratas," jawab Yuri ketika ditanya siapa yang dapat bersaing dengannya terkait tubuh terindah. Bagaimana menurut kalian?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru