Nana Mirdad Syok Baru Mendarat di Bali Kena Gempa Situbondo, Indra Bekti dan Cici Panda Panik
Selebriti

Nana, Indra maupun Cici Panda merasakan goncangan gempa yang cukup kencang.

WowKeren - Gempa Situbondo yang terjadi pada Kamis (11/10) dini hari tadi cukup membuat warga di area Jawa Timur panik. Selain Situbondo, warga Surabaya, Bali dan Malang juga merasakan getaran kencang akibat gempa 6,4 SR tersebut.

Sejumlah artis juga ikut mengalami hal serupa. Nana Mirdad cukup syok karena ia baru saja mendarat lagi di Bali.

Istri dari Andrew White itu mengunggah curhatannya di InstaStory. Awalnya, Nana sempat pamer video dia akan take off untuk pulang ke Bali. Nana menghadiri pemakaman Handoyo yang merupakan ayah mertua Giring Ganesha di Jakarta.

Story Nana Mirdad

InstaStory

Setelah melayat, Nana naik pesawat pada Rabu (10/10) malam. Ia tiba di Bali pukul 00:50 WITA. "Landing in Bali again, thank you for today's blessing," tulisnya.

Nana lantas kelelahan dan akhirnya tertidur. Ia cukup syok ketika bangun sekitar pukul 2 WITA lantaran merasakan getaran yang cukup kencang.


"OMG Kebangun gempaaaa!," tulis Nana. "Ada yang lain yang berasa? Kencenggg."

Curhatan Gempa Nana Mirdad

InstaStory

Selain Nana, Indra Bekti yang sedang berada di Bali juga mengalami goncangan. "Terasa sampai di Ubud," kicau Indra di Twitter mengomentari informasi dari BMKG soal gempa Situbondo.

Cici Panda

InstaStory

Sementara itu, pedangdut Cici Panda juga tak kalah terkejut. Ia mengira kalau goncangan yang dirasakan itu cuma sekedar mimpi.

"Kebangun karena kasur kok goyang-goyang. Kirain mimpi,ternyata gempa," kata Cici yang tinggal di Bali. "Semoga semua diberi perlindungan dan keselamatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru