Sampaikan Permohonan Maaf, Hongbin Disebut Merusak Nama Baik VIXX
Star Daily News
Selebriti

Hongbin terpaksa membatalkan rencana siaran langsungnya yang berkolaborasi dengan seorang gamer terkenal.

WowKeren - Kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh media sosial nampaknya harus cukup diwaspadai bagi sebagian penggunanya. Sebab dengan satu kesalahan kecil hal tersebut bisa berdampak besar.

Seperti yang dialami oleh Hongbin saat berencana melakukan siaran langsung melalui akun gamenya. Seseorang yang akan diajaknya untuk kolaborasi adalah gamer kenamaan yang kerap di sapa BJ (BJ Hong Bang Jang).


Banyak penggemar tidak terima dengan keputusannya itu dan pada akhirnya Hongbin membuat permohonan maaf. Hal itu diutarakannya melalui Fan Cafe resmi miliknya.

"Untuk penggemar saya yang khawatir. Pertama, saya ingin minta maaf. Saya berpikir akan baik-baik saja saat akan melakukan siaran langsung bersama dengan orang ini (BJ) karena saya adalah penggemar yang telah melihat banyak sisi darinya. Jadi saya merasa bahwa orang ini adalah orang yang baik pada banyak kesempatan melalui siarannya. Saya juga merasa bahwa dia bisa memberi saya pengetahuan mengenai game dan mengoreksi kesalahan dan kekurangan saya. Saya juga sadar saat melakukan siaran langsung seringkali dilihat dlam perspektif yang tidak terlalu baik. Saya bertemu dengan BJ beberapa kali untuk mendiskusikan berbagai hal. Setelah melakukan percakapan yang lama dengannya, saya menjadi lebih bisa dipercaya banyak orang dan lebih baik daripada yang saya khawatirkan selama ini. Karena saya pikir, orang ini sangat bisa dipercaya, saya ingin membuat siaran langsung yang baik dengannya. Saya jamin saya akan bersenang-senang tanpa menimbulkan ketidaknyamanan! Sekali lagi saya sangat menyesal membuat kalian semua khawatir," tulis Hongbin,

Sayangnya permintaan maaf tersebut tidak mendapat sambutan positif dari penggemar. Mereka terus mencemooh dan mengucapkan kalimat negatif secara berkelanjutan.

Tidak berhenti di sana, penggemar bahkan turut mengirimkan pesan buruk terhadap BJ. Sehingga membuat gamer itu mulai bertindak dan melakukan pembelaan diri dan membersihkan nama Hongbin.

BJ mengungkapkan jika membatalkan kolaborasi tersebut agar penggemar bisa tenang. Sayangnya mereka yang telah dibutakan amarah akibat pandangan BJ sebagai seorang mysoginist tetap melakukan serangan.

Bahkan ada ungkapan yang menyebut bahwa salah satu visual VIXX telah melakukan pencemaran nama baik dan dianggap memperburuk citra grupnya. Penggemar juga menuduh jika Hongbin sengaja berkolaborasi untuk mendukung tindakan mysoginist.

You can share this post!

Related Posts
Loading...