Usai Melahirkan, Park Han Byul Bergabung dengan Fly Entertainment
Selebriti

Usai melahirkan, Park Han Byul kembali ke dunia akting dengan menandatangani kontrak dengan agensi baru.

WowKeren - Setelah melahirkan anak laki-lakinya pada April 2018 silam, Park Han Byul rupanya telah siap kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Setelah kontraknya habis dengan agensi lama, Park Han Byul menendatangani kontrak eksklusif dengan Fly Up Entertainment.

Fly Up Entertainment adalah agensi hiburan dimana aktor dan aktris terkenal bernaung. Beberapa artis papan atas seperti Lee Bo Young, Choi Kang Hee, dan Ryu Soo Young juga menjadi artis dari Fly Up Entertainment.

Sebelum bergabung dengan Fly Up Entertainment, Park Han Byul pernah menjadi trainee aktris dan menandatangi kontrak dengan YG Entertainment. Dirinya dan aktris Ku Hye Sun adalah aktor generasi pertama pada perusahaan tersebut.

Park Han Byul memutuskan untuk menikah dengan pengusaha yang usianya lebih muda darinya pada November 2017 silam. Namun keduanya baru mengadakan upacara resepsi di tahun 2018 bersama kerabat dan keluarga. Tak lama kemudian Park Han Byul melahirkan anak laki-laki pada April 2018.


Park Han Byul dan suami sudah saling mengenal sejak tiga tahun yang lalu. Namun keduanya baru menjajaki hubungan serius pada awal 2017. Saat kabar ini beredar di media, Park Han Byul juga mengumumkan kehamilannya yang berusia 15 minggu.

Sebelum bersama suaminya, Park Han Byul juga pernah menjalani hubungan yang sangat lama dengan penyanyi SE7EN. Keduanya berpacaran sejak sekolah menengah. Namun pada 2014 pasangan tersebut mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama 12 tahun.

Park Han Byul debut pada tahun 2003 di bawah naungan YG Entertainment. Dirinya selama ini terkenal dengan menjadi pemeran pembantu. Pada 2013, Park Han Byul menjadi tokoh utama dalam drama "One Well Raised Daughter".

Aktingnya baru mendapatkan apresiasi pada saat membintangi "I Have a Lover" sebagai perempuan yang memiliki moral yang buruk, Kang Seol-ri. Sebelum vakum, Park Han Byul sempat membintangi drama-sitkom "Borg Mom" pada 2017.

Kembalinya Park Han Byul tentunya dinantikan oleh fans-fansnya. Mereka berharap Park Han Byul sukses di drama terbarunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait