Bahas Idol-Idol Junior, Yuri SNSD Merasa Tua?
Selebriti

Yuri mengungkapkan rasanya bertemu idol-idol junior saat menjalani kegiatan promosi.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "The First Scene". Pada debut solonya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut hadir dengan imej seksi.

Seiring dengan debut solonya, Yuri kini disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan radio. Rabu (10/10) kemarin, penyanyi yang debut sebagai member SNSD pada 2007 itu menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon".

Dalam kesempatan ini, Yuri membicarakan usianya yang tahun ini menginjak 30 tahun (menurut hitungan Korea). "Umurku 30 tahun ini. Sayang sekali aku lahir di bulan Desember. Seandainya saja aku lahir tahun 1990," kata Yuri.

"Ada banyak member SNSD yang lahir di tahun 1989. Apa kau akan melakukan sesuatu yang spesial untuk ulang tahunmu yang ke-30?" tanya DJ radio Kim Shin Young. "Aku tidak melakukan hal yang spesial. Hidup hari demi hari lebih penting bagiku," ujar Yuri.

"Kau akan mulai merasakannya (bertambah tua) saat umurmu sudah lebih dari 35 tahun," kata Kim Shin Young. Yuri yang setuju dengan Kim Shin Young mengatakan, "Aku sudah sedikit merasakannya."

"Ada banyak sekali idol-idol muda saat aku pergi ke stasiun TV," tutur Yuri. "Aku bahkan tidak bertanya mereka lahir di tahun berapa. aku hanya bilang pada diriku sendiri kalau mereka baik dan menyegarkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait