Abadikan Ayu Ting Ting Sebagai 'Bidadari Surga', Pacar Tampan Evi Masamba Ternyata Brondong
Selebriti

Fotografer tampan yang pernah memotret Ayu itu berusia 2 tahun lebih muda ketimbang Evi.

WowKeren - Banyak pihak terpesona dengan calon suami Evi Masamba, Arif Hajrianto. Ini karena PNS asal Morowali, Sulawesi tersebut tak cuma berparas tampan tetapi juga jago memotret.

Arif pertama kali mengunggah foto Evi sebagai model, 22 Juni lalu. Namun tak cuma mengabadikan kecantikan Evi tetapi juga sederet artis.

Ia pernah memotret teman-teman Evi seperti Ayu Ting Ting dan Anwar Sanjaya.

Dalam sebuah foto, Ayu terlihat cantik mempesona bagai bidadari surga. Ibu satu anak itu mengenakan dress pink dan sejenis cardigan bulu-bulu. Tak diragukan lagi, Arif memang berbakat sebagai fotografer.

Calon Suami Masamba

Instagram


Hubungan asmara Evi dan Arif bermula keduanya bertemu di sebuah acara. Diduga cinta pandangan pertama, Evi lantas bersedia menjadi model pemotretan yang dilakukan Arif.

"Awalnya Evi lagi ngisi acara, terus kenalannya begitu aja," kata Dhiwan, manajer Evi. "Mungkin ada kecocokan satu sama lain dan nyambung akhirnya mereka pacaran. Sesekali Arif juga datang ke Jakarta untuk temenin Evi manggung. Bukan dari artis kok, dia PNS di sana."

Selain beda profesi, usia Arif ternyata lebih muda ketimbang Evi. Arif kelahiran 25 Mei 1993, sedangkan Evi lahir 7 Mei 1991. Meski begitu, Evi sempat mengungkap kalau ia sudah mantap untuk menikah dengan Arif pada 24 Oktober nanti.

"Siapapun kamu. Mungkin kamulah yg terbaik. Siapapun kamu. Mungkin kamu yg pantas. Siapapun kamu. Aku tak perduli. Yang aku tau ALLAH mengirimmu untuk menjadi jodoh dan imam kuDunia dan akhiratšŸ˜‡ ā¤#bismillah," tulis Evi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait