Bakal Rilis Album Perdana, Rizky Febian Anggap Jadi Balas Budi ke Haters
Instagram /rizkyfbian
Musik

Berbagai komentar negatif dari haters dibalas Rizky Febian melalui karya-karya di album perdananya.

WowKeren - Karier Rizky Febian di dunia industri musik Tanah Air bisa dibilang semakin bersinar. Putra komedian Sule tersebut dikenal dengan suara merdunya dan berbagai lagu hits yang ia nyanyikan. Hal tersebut membuat penyanyi yang akrab disapa Iky ini mampu menarik banyak penggemar.

Rupanya, Rizky berencana untuk meluncurkan album solo perdananya pada November 2018 mendatang. Sebelumnya, Rizky merilis sebuah mini album dan dua album kompilasi. Dalam menggarap albumnya, Rizky merasa harus berhati-hati dan enggan sembarangan.

"Benaran deg-degan. Dalam karier saya sebagai musisi, album tuh ibaratnya ijazahnya," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (10/10). "Jadi saya harus hati-hati, prosesnya harus lama, karena enggak mau sembarangan."

Selain itu, Rizky juga melibatkan Sule dalam pembuatan albumnya, terutama untuk meminta masukan. Apalagi Sule sudah sangat berpengalaman dan mengetahui tentang dunia entertainmen.


"Karena saya pengin ada perhatian dari orangtua, jadi saya sharing di tahun ini akan ada album dan mereka support," lanjut Rizky. "Ayah juga memberikan masukan karena kan beliau juga tahu banget dunia entertain seperti apa. Beliau kasih tahu larangan-larangan di entertain itu seperti apa."

Dalam penggarapan albumnya, Rizky juga bekerja sama dengan tiga produser musik lain, salah satunya adalah Nino RAN. Rizky sendiri mengaku memiliki peran paling besar dalam penggarapan albumnya, yang akan berisi lagu-lagu baru.

"80 persen ada lagu saya di situ. Semuanya pure lagu baru," ungkap Rizky. "Itu challenge buat Iky karena kan rata-rata album dikeluarin karena ada hits di dalamnya. Saya mau mencoba untuk di album baru nanti, (lagu) baru semua."

Selanjutnya, Rizky mengaku menjadikan karya-karya di album perdananya untuk membalas para haters. Penyanyi berusia 20 tahun ini ingin membuktikan jati dirinya, terutama kepada mereka yang berkomentar negatif kepadanya.

"Iky ingin membalas budi pada netizen yang berkomentar negatif tentang saya. Jadi saya membalasnya, dengan karya aja," pungkas Rizky. "Semoga enjoy, suka, dan saya harap bisa menjadi warna baru di belantika (musik Indonesia)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait