Dapat Promosi Gratis dari Tae Yeon, Yuri Malah Marah Pesannya Tak Dibalas?
Official
Selebriti

Yuri mengungkapkan dukungan yang diberikan Tae Yeon untuk debut solonya.

WowKeren - Setelah 11 tahun berkarier, Kwon Yuri Girls' Generation akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis mini album pertamanya yang bertajuk "The First Scene" 4 Oktober lalu.

Dengan perilisan album solo pertamanya ini, kini Yuri disibukkan dengan kegiatan individu seperti tampil di acara musik dan radio. Kamis (11/10), bintang serial "Defendant" tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Lee Soo Ji's Gayo Plaza".

Di sini, Yuri membicarakan loyalitas dan dukungan yang diberikan para member Girls' Generation untuk satu sama lain. Penyanyi yang debut pada 2007 itu kemudian memberikan contoh saat Tae Yeon mempromosikan lagu barunya, "Into You".

"Tae Yeon memutar semua laguku saat siaran live di sosial media dan membantuku mempromosikannya," kata Yuri. "Aku sedang bersiap-siap untuk tampil di acara musik tapi aku ingin menunjukkan padanya betapa berterimakasihnya aku jadi aku menuliskan komentar (saat Tae Yeon siaran live)."


"Tae Yeon benar-benar asyik nge-DJ dengan lagu-laguku sampai dia tidak membaca komentar," lanjut Yuri. "Awalnya aku menulis, 'Tae Yeon, terima kasih' lalu di akhir aku memposting, 'Yah. Kenapa kau tidak membaca komentarku?'"

Di sini, Yuri juga memuji keindahan suara Tae Yeon tapi juga mengaku khawatir. "Tae Yeon benar-benar punya suara yang bagus. Dia menyanyikan lagu-lagu yang itu membuatku berpikir, 'Dia lebih bagus dariku? Berhenti sekarang'. Tae Yeon juga memberiku saran untuk melakukan sesuatu yang cocok dengan Girls' Generation dan Tiffany bilang padaku kalau dia bangga. Itu membuatku merasa didukung."

Sementara itu, "Into You" meraih hasil yang kurang memuaskan di chart musik digital domestik. Meski begitu, album "The First Scene" sukses memuncaki chart iTunes di Brazil, Chili, Swedia, Turki, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Belize, dan Guatemala.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru