Cantiknya Celine Evangelista Pakai Kerudung, Rizky Febian PDKT ke Anya Geraldine?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Sebentar lagi wekend tiba nih. Gimana, pasti udah pada merencanakan liburan ya? Sudah ada sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti nih yang siap menemanimu pagi ini.

Ada foto Celine Evangelista memakai kerudung yang jadi sorotan. Kemudian juga ada tentang pengakuan jomblo Anya Geraldine yang memancing komentar Rizky Febian membuat heboh netizen.

Selain itu juga ada kabar dari Kartika Putri yang kalimatnya "hajar bos" menuai pro dan kontra. Kehebohan foto kencan HyunA dan E'Dawn juga masih ramai menjadi bahasan netizen. Biar nggak tambah penasaran lagi, simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Bagikan Foto Pakai Kerudung, Celine Evangelista Dipuji Cantiknya Keterlaluan

Celine Evangelista Pakai Kerudung

Instagram

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista nih. Baru-baru ini Celine mendadak mengunggah fotonya mengenakan kerudung.

Netizen pun langsung heboh mengomentari foto Celine ini. "Hal baik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh, harus dirasakan dengan hati," tulis Celine dalam Bahasa Inggris.

Foto Celine berkerudung ini banjir pujian cantik lho dari netizen. Gimana menurutmu, cantik nggak Celine pakai kerudung?

2. Anya Geraldine Kembali Ngaku Single, Rizky Febian Diduga PDKT Bikin Netter Heboh

Rizky Febian Komentari Anya Geraldine

Instagram

Kabar berikutnya tentang Anya Geraldine dan Rizky Febian nih. Wah ada apa ya dengan Anya dengan Rizky, penasaran kan?


Belum lama ini Anya mengaku jomblo sembari mengunggah fotonya saat berolahraga. "Gapapa gembil yang penting sehat. Gapapa single yang penting happy," tulis Anya.

Nggak nyangka, unggahan Anya ini dikomentari Rizky lho. "Happy for u," komentar Rizky. Netizen pun heboh menduga Rizky tengah PDKT alias melakukan pendekatan ke Anya. Hayo, ketahuan nih Rizky, hehe.

3. Kalimat 'Hajar Bos' Kartika Putri Jadi Nyinyiran, Netter Lain Beri Pembelaan

Kalimat Kartika Putri Dihujat Netizen

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Kartika Putri yang juga mencuri perhatian. Komentar Karput dalam sebuah wawancara rupanya mengundang pro dan kontra di kalangan netizen.

Saat itu Karput mengomentari keinginan sang suami, Habib Usman, untuk memiliki 11 momongan dengan mengatakan "hajar bos". "InshaAllah secepatnya. Karena aku kan vaksin nih bulan ini, Oktober. Vaksin serviks terakhir. Habis itu sih hajar bos," ujar Karput.

Komentar Karput ini ternyata mendapat cibiran lho dari netizen yang menilai hal itu tak pantas diucapkan. Namun ada juga netizen yang membela Karput dan menganggap kata-kata tersebut wajar saja. Hmm, kalau menurutmu gimana nih guys?

4. Dapat Satu Juta Like, HyunA Dan E'Dawn Sengaja Posting Foto Kencan Untuk Ejek Pentagon?

Foto Kencan Hyuna Dapat Satu Juta Like

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini soal foto kencan HyunA dan E'Dawn yang bikin heboh.

Pasti udah pada tahu kan kalau HyunA sempat mengunggah foto kencannya bersama E'Dawn di Instagram. Foto ini rupanya mendapatkan jutaan like lho dari netizen.

Gara-gara ini netizen berspekulasi soal alasan HyunA mengunggah foto itu. Apalagi HyunA mengunggah foto tersebut bersamaan dengan tanggal debut Pentagon yakni pada 10 Oktober. Mungkin lagi bahagia aja kali ya HyunA, namanya juga jatuh cinta, iya nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru