Bakal Absen di 'The Graham Norton Show', Ternyata Begini Kondisi Jimin BTS
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Jimin sempat datang ke studio, namun akhirnya tak jadi ikut ambil bagian dalam syuting 'The Graham Norton Show'.

WowKeren - Para personel Bangtan Boys saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut baru saja merampungkan rangkaian tur di Amerika Utara dan menutupnya di Stadion Citi Field, New York.

Setelah Amerika Utara, London menjadi perhentian BTS berikutnya lewat konser mereka yang dihelat 9 dan 10 Oktober lalu. Selain menggelar konser, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga memenuhi permintaan wawancara dari media setempat.

BTS juga dijadwalkan tampil di acara bincang-bincang "The Graham Norton Show" yang akan ditayangkan hari ini, Jumat (12/10) waktu setempat. Sayangnya, Jimin BTS tak bisa bergabung bersama rekan-rekannya.

Jimin terpaksa absen di acara "The Graham Norton Show". Big Hit menjelaskan alasan absennya penyanyi kelahiran 1995 tersebut lewat pernyataan resmi yanmg diumumkan via Twitter hari ini, Jumat (12/10).


"Selamat sore. Ini Big Hit Entertainment. Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa salah satu member BTS, Jimin, tidak akan berpartisipasi dalam penampilan mereka di 'The Graham Norton Show' malam ini.

"Di pagi hari saat jadwal syuting (The Graham Norton Show), Jimin menderita sakit otot yang parah di leher dan punggungnya dan menerima perawatan medis. Sementara Jimin melakukan segala upaya untuk mengambil bagian dalam acara, termasuk tiba di studio. Keputusan bahwa Jimin tidak ikut ambil bagian dalam syuting diambil karena kondisinya.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar kami yang telah menantikan penampilan BTS di 'The Graham Norton Show ' dan meminta pengertian kalian. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait