Super Bangga SNSD Punya Lightstick Resmi, Lucunya Tae Yeon Lakukan Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Video Tae Yeon sukses membuat fans yang semula kecewa dengan desain lightstick kini berubah pikiran.

WowKeren - Setelah 11 tahun debut, Girls' Generation akhirnya merilis lightstick resmi. 6 Oktober lalu, SM Entertainment memposting preview lightstick resmi SNSD berwarna merah muda sesuai warna resmi Girls' Generation.

Perilisan lightstick resmi Girls' Generation ini tentu saja disambut gembira oleh para fans. Tak cuma mereka, Tae Yeon sendiri pun ikut bersemangat. Hal tersebut terlihat lewat postingan Instagramnya Kamis (11/10) kemarin.

Tae Yeon mengunggah video di mana dirinya tampak berada di parkiran dengan menggendong anjingnya, Zero. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berjalan menuju van sambil mengacung-acungkan lightstick di tangannya.


Menariknya, para fans yang sebelumnya kecewa dengan desain lightstick kini mulai berubah pikiran. Fans berpendapat kalau lightstick resmi SNSD ini lebih cantik dari gambar di preview saat sedang dinyalakan.

"Apakah ini efek karena lightstick itu dipegang Tae Yeon? Kenapa hasil jadinya kelihatan lebih bagus?" komentar fans. "Wah ternyata cantik! Nggak seperti foto previewnya yang seperti gigi geraham," kata fans lainnya. "Cantik! Aku suka sinar pinknya," imbuh yang lain.

Sementara itu, lightstick resmi Girls' Generation ini mulai dijual sebagai salah satu merchandise konser solo Tae Yeon. Lightstick tersebut dibanderol dengan harga yang sama dengan lightstick dari grup-grup SM lainnya yaitu 35 ribu won atau sekitar Rp 472 ribu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait