Kelihatan Lebih Muda di Foto Terbaru, Kim Hyun Joong Dibilang Punya Hidung Ular
Selebriti

Sayangnya, postingan Kim Hyun Joong ini tak mendapat tanggapan hangat dari netter.

WowKeren - Kim Hyun Joong resmi merampungkan kegiatan wajib militernya pada 11 Februari 2017 serta sempat menyapa fans lewat kegiatan fanmeeting. Kini ia siap comeback ke layar kaca dengan membintangi "When Time Stops".

Seiring dengan comebacknya di drama, Kim Hyun Joong juga aktif di media sosial. Kamis (11/10) kemarin, penyanyi sekaligus aktor yang lahir pada 1986 tersebut mengunggah foto baru di akun Instagram @hyunjoong860606 miliknya.


Pada foto ini, Kim Hyun Joong berbalut kaus abu-abu dan tampak lebih muda. Sayangnya, postingan aktor yang memulai kariernya sebagai member SS501 tersebut tak mendapat tanggapan hangat dari netter.

"Siapa peduli kalau dia kelihatan tampan di luar kalau di dalam dia busuk," komentar netter. "Siapa peduli kalau dia menang di pengadilan? Dia nggak bisa akting maupun nyanyi dan 100 persen bergantung pada imej dan semuanya sudah hilang," kata netter lainnya.

"Kain lap ya kain lap. Nggak peduli berapa kali kau mencucinya, dia nggak bisa menggantikan kain handuk bersih," sindir netter. "Apa dia memasukkan ular ke hidungnya? Tebal banget," ujar netter yang lain. "Dia berusaha keras kelihatan lebih muda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait