Hadiri Event Tom Ford, Yuri SNSD Malu-Malu Diapit Lee Donghae dan Eunhyuk
Instagram/yulyulk
Selebriti

Yuri memberikan penampilan memukau dengan dress mini berwarna cerah.

WowKeren - Member Girls' Generation memang tak pernah mengecewakan dalam memperlihatkan penampilannya di depan umum. Kamis (11/10) kemarin salah satu personilnya, Kwon Yuri nampak hadir dalam event Tom Ford.

Ingin menampilkan kesan cerianya, penyanyi kelahiran 1989 itu menggunakan dress ketat dengan warna cukup mecolok. Tidak hanya satu warna, warna bajunya Yuri beragam.

Yuri melengkapi penampilannya malam itu dengan sepatu boot tinggi dengan aksen tali di bagian depannya. Rambutnya yang panjang hanya dibiarkan tergerai dengan make up minimalis.

Tak ingin melewatkan momen penting, Yuri bertemu dengan beberapa rekan sesama idol. Dua lelaki beruntung yang bertemu wanita cantik ini adalah Lee Donghae dan Eunhyuk.

Dua pria ini sepakat menggunakan setelan jas berwarna hitam. Meskipun tampil formal, namun Donghae maupun Eunhyuk membuat tampilan rambutnya sedikit berantakan.

Donghae semakin kharismatik menggunakan atasan dengan turtle neck berwarna hitam. Sedangkan Eunhyuk terlihat klasik menggunakan kemeja putih dan dasinya yang sedikit longgar.

Rupanya Yuri sedikit gugup saat berposes diapit kedua personil Super Junior tersebut. Jal itu diungkapkan sebagai keteranga fotonya. "TOM FORD BEAUTY. Aku sedikit malu untuk tiga detik diantara dua pria cool D&E @eunhyukee44 @leedonghae," tulis Yuri.

kemudian Donghae tak mau ketinggalan untuk mengomentari postingan tersebut. "Mari kita taklukkan bersama," tulis Donghae. "Apa adlibmu di 'Into You' itu nyata?" jawab Yuri.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait